19.8 C
Sukabumi
Selasa, Juli 23, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Panathinaikos, Raksasa Liga Yunani Beri Kontrak 3 Tahun Kiper Asal Indonesia

OlahragaPanathinaikos, Raksasa Liga Yunani Beri Kontrak 3 Tahun Kiper Asal Indonesia

SUKABUMIHEADLINES.com – Kiper berdarah Indonesia, Cyrus Margono dikontrak selama tiga tahun oleh Raksasa sepakbola Liga Yunani, Panathinaikos.

Penjaga gawang berusia 19 tahun itu diproyeksikan Panathinaikos untuk bermain di Tim B yang berkompetisi di Super League Greece 2, kasta kedua Liga Yunani.

“Saya datang ke klub yang sangat besar dan menjadi suatu kehormatan bagi saya untuk berada di sini. Saya menghargai kesempatan yang diberikan kepada saya oleh tim dan pelatih. Saya akan memberikan yang terbaik setiap harinya” kata Cyrus dilansir laman klub.

Dikutip dari salah satu media Yunani, Prasinostypos, Cyrus Margono memiliki darah Indonesia dari ayahnya.

“Seorang penjaga gawang berusia 19 tahun dari Indonesia, tetapi dibesarkan di New York,” demikian narasi dalam berita di Prasinostypos.

Johan, ayah Cyrus, berasal dari Indonesia. Sementara ibunya, Sepeedeh, berasal dari Iran. Ia lahir di New York, Amerika Serikat pada 9 November 2001.

“Saya lahir di New York. Saya memulai bermain sepak bola pada usia empat tahun. Ayah saya berasal dari Indonesia dan ibu saya dari Persia. Saya selalu berimpi menjadi kiper profesional,” kata Cyrus.

Dikabarkan, Cyrus Margono menimba ilmu di Metropolitan Oval Academy dan University of Denver Athletics di Amerika Serikat.

Dilansir laman University of Denver Athletics, Cyrus mengaku pernah berlatih bersama Akademi Inter Milan selama dua pekan pada musim panas 2015.

 

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer