22.5 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Pasangan AMIN Daftar ke KPU, Anies Minta Maaf ke Kelompok Pesimis

PolitikPasangan AMIN Daftar ke KPU, Anies Minta Maaf ke Kelompok Pesimis

sukabumiheadline.com l Pasangan bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menyapa para relawan dan pendukungnya setelah mendaftar ke KPU, Kamis (19/10/2023).

Usai daftar, di atas panggung bertuliskan ‘Saatnya Perubahan’ di depan Kantor KPU, Jakarta Pusat, Anies menyampaikan permintaan maaf lantaran mengecewakan mereka yang telah pesimis, kelompok yang kontra terhadap pencalonan dirinya.

“Kita berkumpul di sini, mohon maaf karena kami telah mengecewakan, kami mengecewakan mereka-mereka yang pesimis, mereka yang katakan kapal ini tidak akan berlayar,” kata Anies.

Ia menyampaikan permintaan maaf kepada mereka yang pesimistis koalisinya tidak akan berangkat. Ia menyampaikan maaf lantaran dirinya dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bisa mendaftar Pemilu 2024.

“Bahwa ini tidak akan berangkat, bahwa ini akan kandas, kepada mereka kami menyampaikan mohon maaf kami telah mengecewakan. Hari ini kita membantah pandangan sinis bahwa koalisi tidak solid,” katanya.

Anies kemudian menyinggung pihak yang berkeyakinan bahwa Partai NasDem yang mengusung dirinya akan balik badan, sekaligus membantah PKB dan PKS akan membatalkan diri di saat terkahir.

“Hari ini seluruh Indonesia melihat kata-kata pesimis itu lenyap tak terbukti. Kita solid, kita kokoh, kita bergerak,” yakin Anies.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer