21.4 C
Sukabumi
Sabtu, April 13, 2024

Blueberry, sniper cantik Rusia pembantai tentara Ukraina

sukabumiheadline.com - Sosok Blueberry sangat misterius. Namun,...

Soal tangan buruh wanita asal Bojonggenteng Sukabumi putus, Latas: Disnaker harus proaktif

sukabumiheadline.com - Paskakecelakaan kerja yang terjadi di...

Pembersihan material tanah longsor Palagan Bojongkokosan Sukabumi, alat berat Tol Bocimi dikerahkan

SukabumiPembersihan material tanah longsor Palagan Bojongkokosan Sukabumi, alat berat Tol Bocimi dikerahkan

sukabumiheadline.com – Upaya evakuasi material longsoran di kawasan Palagan Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, masih berlangsung hingga pukul 01.00 WIB.

BPBD Kabupaten Sukabumi, harus meminta bantuan pihak kontraktor pembangunan Jalan Tol Bocimi, terkait kebutuhan akan alat berat, excavator dan buldozer.

Pantauan di lokasi, petugas dan Tim Gabungan masih siaga mengatur lalu lintas. Sementara, operator excavator masih berjibaku membersihkan material tanah dari badan jalan.

“Malam ini sepertinya selesai, operator masih bekerja membersihkan material tanah dari jalan,” kata M Dima Tri Putra, yang juga pengurus Karang Taruna Desa Pondokkasolandeuh, Selasa (2/4/2024) dini hari.

Berita Terkait: Longsor Bojongkokosan Sukabumi, Camat Parungkuda: Evakuasi tunggu alat berat dari PU Provinsi

Diberitakan sukabumiheadline.com sebelumnya, insiden musibah longsor yang menutupi akses jalan Nasional Sukabumi – Bogor tepatnya di kawasan Palagan Bojongkokosan, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, hingga membuat kendaraan dari kedua arah mengalami kemacetan dan tidak dapat melintasinya, Senin (1/4/2024).

Dari informasi diperoleh longsor terjadi pukul 18.30 WIB, dipicu hujan deras yang mengguyur sejak pukul 15.00 WIB akibatnya, material longsoran menimpa Jalan Siliwangi, ruas Sukabumi-Bogor dan menghambat laju kendaraan yang melintas.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer