22.5 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Jadwal, Rute dan Tarif DAMRI Sagaranten, Tegalbuleud, Surade dan Palabuhanratu

sukabumiheadline.com l DAMRI terus memperkuat konektivitas dengan...

Pohon Tumbang Tutup Jalan Penghubung Parakansalak-Cidahu Sukabumi

SukabumiPohon Tumbang Tutup Jalan Penghubung Parakansalak-Cidahu Sukabumi

sukabumiheadline.com l Hujan deras di sertai angin terjadi di Kecamatan Parakansalak sekitarnya, hal tersebut mengakibatkan pohon jenis saga tumbang di Kampung Kebon Muncang RT 002/003, Desa Lebaksari, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (27/10/2023).

Pohon tumbang tersebut hingga menutup ruas jalan Kabupaten penghubung Kecamatan Parakansalak dan Kecamatan Cidahu dan menimpa salah satu warung milik warga.

“Hujan deras disertai angin kencang terjadi sekira pukul 15.00 WIB, hingga mengakibatkan pohon saga tumbang menutupi jalan, ” ungkap Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Parakansalak Jujun Juaeni.

Jujun menambahkan, kejadian pohon tumbang tersebut terjadi karena cuaca ekstrim yang berlangsung belakang ini. Upaya yang telah dilaksanakan, sambung Jujun, P2BK Parakansalak berkoordinasi bersama Forkopimcam, anggota Pol PP Parakansalak dan warga setempat.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, pohon yang menutupi ruas jalan kabupaten sudah di evakuasi dan jalan kabupaten pun sudah dapat bisa dilalui kembali kendaraan,” pungkasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer