19.8 C
Sukabumi
Selasa, Juli 23, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Realme C65 segera dirilis dengan tiga kamera vertikal, harga termurah

TeknoRealme C65 segera dirilis dengan tiga kamera vertikal, harga termurah

sukabumiheadline.com – Realme mengonfirmasi tanggal debut untuk ponsel terbaru dari lini C-Series yakni Realme C65 pada 4 April 2024 mendatang di Vietnam. Smartphone tersebut memang sudah terpantau mampir di berbagai sertifikasi, termasuk TKDN di Indonesia.

Dilansir dari teaser yang resmi dibagikan, Realme C65 tampak akan mengusung desain mirip mantan flagship Samsung yakni Galaxy S22. Ponsel tersebut punya bump kamera belakang berbentuk persegi panjang di sisi samping kiri atas.

Bump kamera itu menampung dua kamera dan satu buah kamera dummy yang disusun secara vertikal, sementara terdapat pula sebuah LED flash. Diyakini kamera utama pada Realme C65 bakal memakai sensor 50MP f/1.8 seperti Realme C67.

Realme C65 mengusung desain serba flat termasuk dari sisi-sisi frame dan panel belakangnya. Smartphone yang kemungkinan bakal diposisikan lebih rendah dari kakaknya Realme C67 ini bakal punya dua opsi warna yakni Violet dan Galaxy Black.

Realme C65 segera dirilis dengan desain mirip Galaxy S22. - Istimewa
Realme C65 segera dirilis dengan tiga kamera vertikal. – Istimewa

Spesifikasi Realme C65

Untuk spesifikasi lengkap termasuk prosesor dan layar sementara masih belum diungkapkan. Namun, lewat beberapa bocoran diketahui Realme C65 akan dilengkapi baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan kecepatan pengisian daya di angka 45W.

Realme C65 Siap Rilis di Indonesia
Kabar menariknya adalah Realme C65 diduga kuat bakal mendarat ke Indonesia dalam waktu dekat.

Indikasi tersebut diketahui dengan kemunculan perangkat tersebut dalam sertifikasi TKDN sejak 5 Maret 2024 lalu dengan mengusung nomor model RMX3910.

HP ini diklaim paling murah di antara semua hp Realme C-series. Di negara asalnya, hp ini dijual di kisaran Rp2 juta hingga Rp2,2 juta.

Untuk waktu peluncurannya di Indonesia saat ini masih belum ada informasi dari Realme.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer