18 C
Sukabumi
Senin, Juli 15, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Sudah direstui keluarga, Sule pastikan Mahalini mualaf sebelum dinikahi Rizky Febian

sukabumiheadline.com - Kepastian siapa yang berpindah keyakinan...

RM Legendaris, Athiam Kota Sukabumi Terbakar

SukabumiRM Legendaris, Athiam Kota Sukabumi Terbakar

SUKABUMIHEADLINES.com I CIKOLE – Rumah Makan (RM) legendaris Athiam yang sudah berdiri puluhan tahun di Jalan RE Martadinata No 17, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi terbakar hebat, Ahad (9/1/2022) sekira pukul 22.25 WIB.

Warga yang melihat kejadian tersebut lalu melaporkannya ke kantor pemadam kebakaran Kota Sukabumi. Kobaran api dan kepulan asap terlihat di bagian dapur dan bagian bangunan lantai 2 rumah makan Chinese dan sea food tersebut.

“Tidak tahu persis awal mula api, pada saat kejadian saya sedang berada dirumah dan tahu informasi dari pegawai,” ungkap pemilik rumah makan, Ferry dilokasi.

Ia menambahkan, setiba di lokasi kejadian api sudah membesar membakar isi rumah makan. “Kondisi api sudah besar dan kepulan asap menyelimuti seluruh ruangan,” tambahnya.

Sementara menurut Sudrajat, Kepala Bidang (Kabid) Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan warga pada pukul 22.25 WIB dan sampai di tujuan 22.27 WIB.

Alhamdulillah sekitar pukul 23.30 api berhasil dipadamkan dengan menerjunkan enam kendaraan pemadam kebakaran,” terangnya.

Ia menambahkan bahwa dugaan awal terjadi kebakaran akibat dari percikan api menyambar kebocoran selang gas elpiji sehingga api lebih cepat membesar.

“Posisi alat listrik lainnya masih menyala dugaan kuat dari kebocoran selang gas, tidak ada korban jiwa dan luka dalam peristiwa ini, nilai kerugian berkisar Rp30 juta dan aset yang terselamatkan senilai Rp2,970 miliar,” pungkas Sudrajat.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer