32 C
Sukabumi
Senin, Juni 24, 2024

Hamas Gencatan Senjata di Gaza, Hizbullah Tetap Gempur Israel dari Lebanon

sukabumiheadline.com l Milisi perlawanan Lebanon, Hizbullah dilaporkan...

Persib Pernah Rugi Rp18 Miliar, Glenn Sugita Bos Maung Bandung Berharta Rp29 Triliun

sukabumiheadline.com - Perjalanan Persib Bandung yang menjelma...

Dengan DNA 250 CC, Kawasaki Ninja Matic 160 Bakal Obrak Abrik Dominasi NMax dan PCX

sukabumiheadline.com l Pasar otomotif Indonesia kembali dihebohkan...

Rumah Ambruk di Citamiang Sukabumi Timpa Warga

SukabumiRumah Ambruk di Citamiang Sukabumi Timpa Warga

SUKABUMIHEADLINE.com l CITAMIANG – Seorang warga harus dievakuasi dari reruntuhan rumah yang ambruk akibat diterjang longsor di Kampung Cijangkar RT 02/10, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Diketahui, musibah longsor terjadi pada Ahad (16/10/2022), akibat kondisi tanah yang labil mengakibatkan satu bagian rumah milik Ali Sadikin (50) dan Lina (55) ambruk.

Nahasnya, material rumah ambruk tersebut kemudian menimpa tubuh salah seorang warga bernama Giman (58) yang tengah berada di bantaran Sungai Curug Caci

“Tim BPBD Kota Sukabumi dibantu oleh sejumlah Relawan gabungan melakukan evakuasi darurat untuk mengangkat korban dari tumpukan longsoran,” kata Ketua PMI Kota Sukabumi Suranto Sumowiryo, dikutip sukabumiheadline.com, Selasa (18/10/2022).

Ditambahkannya, dalam merespon kejadian tersebut, PMI Kota sukabumi mengevakuasi korban tersebut dengan kendaraan ambulans untuk dibawa ke fasilitas kesehatan RSUD R Syamsudin SH untuk diberikan penanganan tindakan medis lanjutan.

“Selain itu pada siang harinya PMI Kota sukabumi mendistribusikan bantuan terpal dan family kit kepada keluarga korban untuk bisa dimanfaatkan kebutuhan saat ini,” pungkasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer