22.4 C
Sukabumi
Kamis, April 25, 2024

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Saksikan Aulia Suci Nurfadila asal Sukabumi, harga tiket dan jadwal laga Vs Red Sparks

OlahragaSaksikan Aulia Suci Nurfadila asal Sukabumi, harga tiket dan jadwal laga Vs Red Sparks

sukabumiheadline.com – Tim bola voli asal Korea Selatan Red Sparks akan datang ke Indonesia bulan depan dalam acara bertajuk Fun Volleyball 2024. Baca lengkap: Garuda calling, Aulia Suci Nurfadila asal Sukabumi perkuat Timnas Vs Red Sparks

Klub yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi itu bakal berjumpa dengan Indonesia All-Star. Pertandingan akan berlangsung 20 April 2024 di Indonesia Arena, Jakarta Pusat.

Diberitakan sukabumiheadline.com sebelumnya, atlet bola voli putri asal Sukabumi, Jawa Barat, Aulia Suci Nurfadila menjadi salah seorang pemain yang dipanggil Timnas Bola Voli Putri untuk menghadapi pertandingan eksibisi melawan Red Sparks, Korea Selatan. Baca lengkap: Biodata Aulia Suci Nurfadila, Wanita Sukabumi di Timnas Voli Sea Games 2023

Persiapan matang sudah dilakukan sejak sebulan sebelum pelaksanaan Fun Volleyball 2024. Harga tiket juga mulai diungkap kepublik dalam jumpa pers yang dilakukan di kawasan SCBD pada Jumat (22/3/2024) sore WIB. Untuk harga tiket yang dibeberkan baru tiket termurah dan paketan.

“Untuk harga tiket termurah Fun Volleyball 2024 adalah Rp150 ribu. Harga lengkapnya nanti bisa dilihat di website resmi penjualan. Ada juga paket Rp5 juta yang merupakan fan signing dengan pemain Red Sparks dan Indonesia All-Star. Dapat jerseynya juga,” ujar Ferdinand K Tangkudung selaku Plt Direktur LPDUK Kemenpora.

Indonesia Arena sendiri memiliki kapasitas 16.000 penonton. Namun untuk laga Fun Volleyball 2024, hanya akan dijual 12.500 tiket saja. “Yang dijual hanya 12.500 ya karena ada beberapa kursi yang tidak bisa digunakan ada ada invitation juga,” lanjut.

Pecinta voli yang tidak kebagian tiket untuk menyaksikan langsung di Indonesia Arena tidak perlu khawatir. Pertandingan Indonesia All-Star melawan Red Sparks juga akan disiarkan SCTV, Moji dan Vidio.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer