22.2 C
Sukabumi
Minggu, Mei 26, 2024

Honda AMAX 160, skutik futuristik performa unggul jadi penantang Yamaha Aerox

sukabumiheadline.com - Honda kembali menggebrak pasar skutik...

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Sarang Tawon di Aula Desa Babakan Panjang Sukabumi Dievakuasi Tim Rescue

SukabumiSarang Tawon di Aula Desa Babakan Panjang Sukabumi Dievakuasi Tim Rescue

SUKABUMIHEADLINE.com l NAGRAK – Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Nagrak kembali mengevakuasi sarang tawon dari salah satu rumah warga.

Diketahui, keberadaan sarang tawon tersebut terletak di dinding Aula Desa Babakan Panjang, Kampung Babakan RT 01/04, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Menurut P2BK Nagrak, Micky, pihaknya langsung meluncur ke lokasi setelah menerima laporan dari Kepala Desa Babakan Panjang.

Pihaknya, lanjut Micky, kemudian berkoordinasi dengan Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Pos Cibadak untuk melakukan evakuasi sarang binatang yang terkenal dengan sengatannya itu.

“Kami merespons pelaporan Kepala Desa Babakan Panjang mengenai keberadaan sarang tawon yang meresahkan,” kata P2BK Nagrak, Micky kepada sukabumiheadline.com, Rabu (3/8/2022) pagi.

Ditambahkan Micky, proses evakuasi keberadaan sarang tawon tersebut berjalan dengan lancar dan hanya membutuhkan waktu sekira 20 menit saja

“Evakuasi sarang tawon berlangsung selama 20 menit oleh TIM Rescue Damkar. Proses berjalan lancar tidak ada kendala,” jelasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer