22.1 C
Sukabumi
Senin, Mei 20, 2024

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Sempat Diselamatkan Ayah, Bocah Cikakak Sukabumi Hilang Ditelan Ombak Pantai Kamboja

SukabumiSempat Diselamatkan Ayah, Bocah Cikakak Sukabumi Hilang Ditelan Ombak Pantai Kamboja

SUKABUMIHEADLINE.com I CIKAKAK – Ganasnya ombak di Kawasan Pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, kembali memakan korban jiwa. Lizam (7) warga Pasir Bendera, Desa/Kecamatan Cikakak, hilang tenggelam setelah terseret ombak di sekitar Pantai Kamboja, Sabtu (11/12/2021).

Ketua Dorum Komunikasi SAR Daerah Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri mengungkapkan, kejadian berawal sekira pukul 08.00 WIB, saat ketiga warga Pasir Bendera, yakni Lizam (7) Gea (12) dan Irfandi (8), keduanya merupakan sepupu korban, mandi di Pantai Kamboja bersama kedua orang tuanya.

“Saat kejadian kondisi ombak sedang pasang, saat mandi ketiganya terseret ke tengah,” ujar Okih.

Melihat kejadian itu, lanjut Okih, ayah korban berusaha menyelematkan ketiganya yang sudah terseret ke tengah laut kurang lebih 15 sampai 20 meter dari titik awal mereka berenang.

“Orang tua korban sempat berhasil menyelamatkan Lizam dan dibawa ke pinggir pantai di titik pertama saat berenang,” jelasnya.

“Selanjutnta ayah korban kembali ke tengah menyelamatkan dua korban lagi dan berhasil, sesampainya di pinggir pantai, korban Lizam terseret kembali ke tengah dan hilang tenggelam,” terangnya.

Masih kata Okih, saat ini Tim SAR Gabungan telah melakukan tindak awal dengan melakukan penyisiran awal, penyelamanan manual, dibantu nelayan penyelam udang dan masyarakat sekitar.

“Tim Sarda sekira 6 personel diterjunkan di bantu Kepolisian Air Polres Sukabumi dan keluarga korban namun hasil sementara masih nihil,” tandasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer