23 C
Sukabumi
Kamis, April 25, 2024

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Sepeda Motor Knalpot Brong Dibabat Habis di Sukabumi

SukabumiSepeda Motor Knalpot Brong Dibabat Habis di Sukabumi

sukabumiheadline.com l Sebanyak 19 unit sepeda motor berknalpot brong diamankan Polres Sukabumi Kota usai menggelar KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Sabtu (2/9/2023) malam.

Upaya penertiban terhadap sepeda motor yang mengeluarkan suara bising tersebut dipusatkan di kawasan Jalan A. Yani Cikole Kota Sukabumi.

Alhamdulillah, KRYD yang kami laksanakan tadi malam, kami berhasil mengamankan 19 unit sepeda motor yang telah dimodifikasi dengan knalpot brong. Seluruhnya kita tindak dengan Tilang dan kita amankan ke kantor Sat Lantas,” ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih kepada awak media, Ahad (3/9/2023).

Astuti menjelaskan, belasan unit sepeda motor yang telah diamankan tersebut dapat diambil kembali setelah pemilik mengganti knalpot brong yang terpasang dengan knalpot standar.

“Terkait sepeda motor yang kita amankan, pada intinya dapat diambil kembali setelah pemilik sepeda motor tersebut mengganti knalpot bising dengan knalpot standar atau sesuai dengan yang dikeluarkan pabrik,” jelas Astuti.

“Kami dari pihak kepolisian tidak bosan mengajak kepada masyarakat maupun para pengguna kendaraan untuk selalu patuh terhadap peraturan Lalulintas, tidak memodifikasi kendaraan dengan knalpot brong, kedepankan rasa saling menghargai di jalan raya untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran Lalulintas).” pungkasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer