23.2 C
Sukabumi
Senin, April 22, 2024

Pria tewas tersambar petir saat main handphone ternyata ASN Pemkab Sukabumi

sukabumiheadline.com - Korban tewas dalam insiden tersambar...

Daftar kamera mirrorless tapi harga di bawah Rp5 juta, minat?

sukabumiheadline.com - Ingin merasakan sensasi saat melakukan...

Kisah Cinta Misterius Nyi Roro Kidul, Misteri Ratu Pantai Selatan Sukabumi Keturunan Ciamis

sukabumiheadline.com l Dalam kultur masyarakat Sunda, terdapat...

Suzuki Burgman 160 Performa Garang Harga Sayang, NMax dan PCX 160 Lewat

TeknoSuzuki Burgman 160 Performa Garang Harga Sayang, NMax dan PCX 160 Lewat

sukabumiheadline.com l Suzuki kembali membuat heboh dunia otomotif roda dua tanah air. Pabrikan yang sempat redup alias mati suri itu, kembali bangkit dengan peluncuran skutik Maxi, Suzuki Burgman 160.

Yang lebih menggembirakan, harganya diklaim sebagai yang paling terjangkau di kelasnya.

Kehadiran Burgman 160 memang dipersiapkan cukup serius oleh Suzuki untuk merusak dominasi Yamaha NMax dan Honda PCX.

Desain Suzuki Burgman 160 tidak main-main, dan bisa dianggap sebagai jawaban dari Suzuki untuk bersaing dengan Yamaha dan Honda.

Dengan sentuhan khas Suzuki yang membuatnya terlihat lebih menarik dan unik. Lampu depannya juga patut diacungi jempol, dengan desain yang begitu elegan.

Fitur-fiturnya pun menjadi sorotan. Panel instrumen yang digunakan adalah teknologi full digital, lengkap dengan pengukur tekanan ban, smart key start, stop engine system, dan berbagai fitur lainnya juga hadir dalam motor ini.

Suzuki Burgman 160 tidak hanya tampil keren, tapi juga cerdas. Suzuki Brugman 160 bukan hanya tampil keren, tapi juga memiliki performa yang mengagumkan.

Suzuki Burgman 160 memberikan tenaga lebih dengan mesin 160 cc yang super garang. Tenaganya benar-benar memukau, dengan kemampuan mencapai 15 DK pada putaran 8500 RPM. Torsi yang dihasilkan juga tidak main-main, mencapai 14 Nm pada 6500 RPM.

Suzuki Brugman 160. l Istimewa

Dengan performa yang hebat, Suzuki Burgman 160 siap mengguncang pasar search Yamaha Nmax dan search Honda PCX.

Salah satu hal yang membuat Suzuki Burgman 160 semakin menonjol adalah harganya yang terjangkau. Dengan kisaran harga sekitar Rp20 juta hingga Rp25 juta, motor ini menjadi pilihan yang sangat menarik. Terutama untuk kalangan anak muda yang ingin tampil modis tanpa harus menguras isi kantong.

Namun, jangan khawatir, harga terjangkau ini tidak berarti Suzuki mengorbankan performa atau kualitas. Suzuki tetap menjaga reputasi mesin yang tangguh dan awet.

Ditambah lagi, fitur-fitur modern yang ada dalam Suzuki Burgman 160 membuatnya tetap menjadi pilihan yang sangat kompetitif di pasar skutik Maxi.

Bagi yang ingin tampil berbeda dengan skutik Maxi bertenaga tinggi, Suzuki Burgman 160 adalah jawabannya.

Suzuki Brugman 160. l Istimewa

Dengan harga yang terjangkau, desain yang keren, fitur-fitur canggih, dan performa yang mengagumkan, motor ini siap menggebrak jalanan Indonesia.

Jadi, siapkan diri untuk merasakan sensasi luar biasa bersama Suzuki Burgman 160 yang semakin garang dan memacu adrenalin.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer