21.4 C
Sukabumi
Sabtu, April 13, 2024

Blueberry, sniper cantik Rusia pembantai tentara Ukraina

sukabumiheadline.com - Sosok Blueberry sangat misterius. Namun,...

Soal tangan buruh wanita asal Bojonggenteng Sukabumi putus, Latas: Disnaker harus proaktif

sukabumiheadline.com - Paskakecelakaan kerja yang terjadi di...

Suzuki Hustler, Adik Jimny Tampil Garang Seharga Ayla dan Agya

TeknoSuzuki Hustler, Adik Jimny Tampil Garang Seharga Ayla dan Agya

sukabumiheadline.com l Kei Car adik Suzuki Jimny bernama Suzuki Hustler yang beredar di Jepang, hadir dengan desain mengotak ala SUV. Dengan proporsinya yang terkesan macho tersebut, banyak tuner menjadikan Suzuki Hustler sebagai wadah modifikasi bergaya tangguh.

Kali ini, rumah modifikasi Vrarva memperkenalkan body kit terbaru untuk Suzuki Hustler sehingga sukses tampil lebih garang dibanding standarnya.

Untuk detailnya, dress-up kit bernama Vrava IO ini menghilangkan logo Suzuki di fascia dan menggantinya dengan grill baru model honeycomb.

Penampakan Suzuki Hustler yang tampil lebih garang berkat body kit Vrarva IO. l vrarva.jp
Penampakan Suzuki Hustler yang tampil lebih garang berkat body kit Vrarva IO. l vrarva.jp

Begitu juga di bagian bumper dari yang bawaan pabriknya memiliki bentuk imut, kini diubah terkesan tangguh. Pada area kap mesin terdapat detail unik berupa tonjolan sudut di atas headlamp untuk mempertegas konsep garangnya. Geser ke samping, Suzuki Hustler ini dihiasi dengan side body moulding baru dengan embos Vrarva.

Di sektor samping ini juga memiliki aura lebih tangguh dibanding versi standar berkat fender lebih tebal dan cover handel pintu hitam.

Bagian kaki-kakinya pun tidak kalah menarik, paket Vrarva IO ini menghadirkan pelek baru ukuran 15 inci dibalut ban Toyo Open Country yang memiliki kembangan M/T.

Mengikuti desainnya yang semakin garang, postur kei car ini dibuat lebih jangkung berkat pemasangan suspension lift kit dari Vrarva. Sementara untuk bagian interior tidak banyak berubah, tuner Jepang tersebut hanya menawarkan lapisan jok baru dengan tampilan premium.

Penampakan interior Suzuki Hustler yang tampil lebih garang berkat body kit Vrarva IO. l vrarva.jp

Vrarva IO ini mengambil basis Suzuki Hustler Hybrid tipe G 2WD serta tidak mengalami upgrade di sektor mekanis.

Artinya ia tetap dibekali mesin tiga silinder berkapasitas 658 cc bertenaga 48,2 dk dan tambahan 2,5 dk dari sistem hibridanya.

Tenaga disalurkan ke roda depan melalui otomatis CVT, meskipun Hustler juga tersedia dalam versi 4WD yang mungkin lebih cocok untuk basis Vrarva IO tersebut.

Penampakan Suzuki Hustler yang tampil lebih garang berkat body kit Vrarva IO. l vrarva.jp
Penampakan Suzuki Hustler yang tampil lebih garang berkat body kit Vrarva IO. l vrarva.jp

Harga Suzuki Hustler

Dengan harga sekitar Rp120 jutaan, mobil ini bisa menjadi rekomendasi menarik bagi mereka yang sedang mencari mobil baru.

Secara keseluruhan, Suzuki Hustler adalah pilihan menarik untuk mereka yang mencari mini SUV dengan anggaran sekitar Rp120 juta rupiah.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer