22.1 C
Sukabumi
Senin, Mei 20, 2024

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Tagar #ReneOut Menggema, Bobotoh Persib di Sukabumi Setuju

OlahragaTagar #ReneOut Menggema, Bobotoh Persib di Sukabumi Setuju

SUKABUMIHEADLINES.com I Buntut kekalahan 0-1 dari Bali United FC pada Kamis (13/1/2022), tagar #ReneOut pun menggema di jagad media sosial. Bobotoh mendesak manajemen Persib Bandung mencopot Pelatih Robert Rene Alberts dari kursi pelatih Maung Bandung.

Ketua Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) Asep Abdul menganggap wajar jika muncul tagar seperti itu karena Persib tak bisa tampil trengginas meski telah menambah dua striker David da Silva dan Bruno Cantanhede pada paruh musim kedua.

“Saya rasa itu mungkin bentuk kekecewaan, semua pasti menginginkan pertandingan kemarin itu pertandingan yang bisa membuktikan dengan adanya pemain baru,” ujar Asep, Jumat (14/1/2022).

Begitupun dengan Bobotoh asal Sukabumi, Muhammad Farhan. Remaja 20 tahun itu mengatakan, Bobotoh ingin Persib Bandung tampil mendobrak dengan racikan strategi yang segar. Namun, faktanya Persib bisa dikalahkan Serdadu Tridatu.

“Bobotoh ingin tim kesayangannya bisa mendobrak apalagi saat berada di posisi puncak, di klasemen persaingan ketat. Buktinya sekarang posisinya anjlok,” ujar dia, Sabtu (15/1/2022).

Dalam Klasemen BRI Liga 1 sementara, Persib anjlok ke dari posisi 1 ke posisi 4 dengan nilai 37, atau terpaut 3 angka dari Arema FC, Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer