21.7 C
Sukabumi
Senin, Mei 20, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Warga di Timur dan Selatan Kabupaten Sukabumi Keluhkan Jalan Rusak

SukabumiWarga di Timur dan Selatan Kabupaten Sukabumi Keluhkan Jalan Rusak

SUKABUMIHEADLINES.com l SUKARAJA – Kondisi jalan rusak yang berada di Kabupaten Sukabumi kembali dikeluhkan warganet. Keluhan mengenai jalan rusak termasuk salah satu yang paling sering dikeluhkan warganet di Sukabumi.

Akun Facebook Bakemono Bakemono, pada Selasa (15/3/2022), mengeluhkan kondisi jalan rusak di ruas Sukaraja-Cireunghas.

“Kondisi JL. SUKARAJA – CIREUNGHAS setelah hujan te aya setengah jam, hujan na oge te ageung.. Iraha bade di lereskeun nya? Kahoyong mah tong ngantosan aya laka nembe sat set sat set di lereskeun.. Hayu share, supados dilereskeun,” tulisnya dalam keterangan dikutip sukabumiheadlines.com, Kamis (17/3/2022) dinihari, seraya mengunggah video jalan rusak yang ramai dilintasi kendaraan.

Jalan rusak di Jampang Tengah. l Istimewa

Kemudian, dari wilayah selatan Kabupaten terluas se-Jawa dan Bali ini, juga datang keluhan yang sama. Akun Patrick Kurniawan Ali Putra mengunggah video kondisi jalan rusak di wilayah Jampang Tengah.

“Kabupaten sukabumi desa bojong tipar.
Tidak bisa berkata kata cuma vidio ini mewakili warga jampang tengah kusus nya desa bojong tipar. Ini hanya cuplikan vidio. Aaya berjanji akan memposting vidio dengan durasi full . Dari daerah bojong lopang hingga daerah gunung buleud,” tulisnya di akun pribadi, kemudian membagikannya di salah satu grup media sosial Facebook.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer