22.8 C
Sukabumi
Senin, April 22, 2024

Pria tewas tersambar petir saat main handphone ternyata ASN Pemkab Sukabumi

sukabumiheadline.com - Korban tewas dalam insiden tersambar...

Daftar kamera mirrorless tapi harga di bawah Rp5 juta, minat?

sukabumiheadline.com - Ingin merasakan sensasi saat melakukan...

Belasan pemotor pengguna knalpot bising diamankan Satlantas Polres Sukabumi

sukabumiheadline.com - Belasan pengendara sepeda motor yang...

Xiaomi ADO A20 meluncur, sepeda listrik untuk olah raga dan santai harga terjangkau

TeknoXiaomi ADO A20 meluncur, sepeda listrik untuk olah raga dan santai harga terjangkau

sukabumiheadline.com – Xiaomi tidak hanya memproduksi smartphone. Terbaru, mereka juga meluncurkan Xiaomi ADO A20, yakni sepeda listrik pintar yang dirancang sebagai kendaraan mobilitas perkotaan yang untuk menemani aktivitas harian.

Xiaomi ADO A20 dibekali spek jarak tempuh memuaskan dan bisa digunakan untuk gowes santai dan healing di perkotaan dengan dukungan kapasitas energi listrik sebesar 350 watt.

Adapun, jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Xiaomi ADO A20 adalah jenis baterai lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 36 V 9.5 Ah.

Mengenai top speed-nya, sepeda listrik Xiaomi ADO A20 mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimal hingga sejauh 100 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Ukuran dimensi sepeda listrik Xiaomi ADO A20 memiliki ukuran panjang 1.560 mm x 590 mm x 1.150 mm. Desainnya mewah, namun dapat dilipat.

Xiaomi ADO A20 dirancang sebagai kendaraan mobilitas perkotaan
Xiaomi ADO A20 dirancang sebagai kendaraan mobilitas perkotaan. – Xiaomi

Sementara untuk daya angkutnya sendiri mampu, sepeda listrik Xiaomi ADO A20 mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 100 kg berat bebannya.

Jenis pengereman yang digunakan oleh sepeda listrik Xiaomi ADO A20 adalah jenis pengereman cakram untuk rem depan dan rem belakang.

Sepeda listrik Xiaomi ADO A20 dibekali fitur speedometer digital, lampu reflektor, port USB charging, mode kendara, IPX7 Waterproof, dan aplikasi cerdas ADO.

Jenis ban yang digunakan oleh sepeda listrik Xiaomi ADO A20 adalah ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 10 x 3.0 inci untuk ban depan dan untuk ban belakang.

Sistem pencahayaan yang digunakan oleh sepeda listrik Xiaomi ADO A20 yaitu sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya dari lampu belakang maupun depan.

Sepeda listrik Xiaomi ADO A20 ini dijual dengan harga sebesar Rp11.9 juta saja.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer