22.3 C
Sukabumi
Senin, April 22, 2024

Dibekali Cheetah X1, cek spek HP mewah Infinix Note 40 Pro harga terjangkau

saukabumiheadline.com - Infinix Note 40 series menjadi...

Yamaha Gear Facelift Siap Meluncur, Desain Bongsor ala Skutik Maxi

TeknoYamaha Gear Facelift Siap Meluncur, Desain Bongsor ala Skutik Maxi

sukabumiheadline.com l Yamaha kembali berencana meluncurkan skutik barunya dengan desain maxi yang disebut-sebut sebagai sosok Yamaha Gear facelift.

Dari sisi desain, skutik terbaru Yamaha ini berpenampilan sangat keren dan memiliki dek rata, sehingga aura maxi semakin terlihat.

Pada sosok skutik tersebut memiliki desain dual headlamp LED yang cukup sporty dengan garis desain yang agak mirip dengan Yamaha Force.

Namun dengan desain yang tidak terlalu agresif, terlebih lagi pada desain panel instrumennya nya terlihat identik mirip dengan panel instrumen Yamaha Force baik pada desain dan juga sama-sama menggunakan sistem full digital.

Meskipun bergaya maxi pada skutik ini terlihat memiliki dek bawah rata yang dinilai lebih fungsional jika dibandingkan dengan dek bawah yang memiliki sekat.

Terlebih lagi pada bagian lubang tangkinya terletak pada bagian dashboard jadi lebih memudahkan saat pengisian BBM. Terlihat juga kompartemen penyimpanan juga di sebelahnya.

Yamaha Gear Facelift siap meluncur. l Istimewa
Yamaha Gear Facelift siap meluncur. l Istimewa

Beralih pada bagian stop lamp-nya terlihat cukup futuristik dengan desain yang tampil beda serta sein terletak pada bagian spakbor belakang berdesain M guard.

Lalu untuk urusan suspensi pada skutik ini dibekali suspensi teleskopik di bagian depan dengan velg 13 inci dan ban 120/70 serta pengeraman cakram pada bagian depan.

Sedangkan di bagian belakang menariknya menggunakan monoshock prolling ala motosport serta velg 13 inchi dan bahan 130 70 yang didukung pengereman belakang cakram.

Untuk urusan mesin kabarnya pada Yamaha Gear facelift ini akan dibekali mesin 155 cc 1 silinder SOHC di mana mesin ini memiliki tenaga sebesar 15,3 PS pada 8.000 RPM dan torsi Puncak 13,9 nm pada 6.500 rpm.

Motor ini memiliki kapasitas tangki 7,1 liter. Jika melihat dari segi desain dan spesifikasinya nampaknya pada skutik new Yamaha Gear facelift ini cukup layak untuk ditunggu.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer