25.2 C
Sukabumi
Selasa, April 23, 2024

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

5 Model Rambut Pendek untuk Wanita Sukabumi Bakal Trend di 2024, Tertarik?

Gaya hidup5 Model Rambut Pendek untuk Wanita Sukabumi Bakal Trend di 2024, Tertarik?

sukabumiheadline.com l Tren dalam industri fesyen tak hanya melibatkan pakaian, tetapi juga melibatkan perkembangan dan perubahan gaya rambut seiring berjalannya waktu.

Ada banyak model rambut tertentu yang berhasil menarik perhatian dan menjadi populer, menciptakan gelombang inspirasi di tengah masyarakat.

Mulai dari potongan rambut ikonik hingga variasi warna yang mencolok, dunia model rambut menjadi arena eksperimen untuk mengekspresikan kreativitas dan keberanian dalam berpenampilan.

Berikut adalah 5 model rambut pendek untuk Wanita Sukabumi yang pernah nge-Trend di tahun 2023 dan bakal lebih keren di 2024, dikutip sukabumiheadline.com dari allthingshair.com.

1. Classic Bob

Model rambut classic bob. l Pinterest
Model rambut classic bob. l Pinterest

Potongan rambut calsicc bob merupakan model dengan panjang yang seragam dan mencapai sejajar dengan dagu atau di bawah rahang. Gaya potongan rambut perempuan ini telah menjadi pilihan yang populer dalam beberapa waktu terakhir.

Bob pendek juga sangat sesuai untuk Wanita Sukabumi yang memiliki rambut keriting alami.

2. French Bob

Model rambut french bob. l @erickinvisible
Model rambut french bob. l @erickinvisible

Potongan rambut French Bob terkenal dengan potongan yang cukup pendek dan poni blunt yang tegas. Gaya potongan ini merupakan cara yang efektif untuk menciptakan kesan rambut terlihat lebih tebal.

French Bob sering mendapatkan pujian karena tampilannya yang modis dan simpel. Gaya potongan ini kerap menjadi pilihan yang populer dalam dunia fesyen dan kecantikan

3. Boyfriend Bob

Model rambut boyfriend bob. l @allthingshair
Model rambut boyfriend bob. l @allthingshair

Potongan rambut boyfriend bob adalah gaya potongan rambut bob dengan desain ‘kotak’ atau persegi yang biasanya memiliki panjang yang lebih singkat daripada garis rahang. Desain potongan rambut ini memberikan kesan sederhana dan rapi, sehingga sangat cocok untuk model uniseks.

Popularitas potongan rambut gaya pacar meningkat karena kelebihannya yang simpel, dan banyak wanita tertarik padanya.

4. Micro Bangs with See-Through Bangs

Model rambut Micro Bangs with See-Through Bangs. l @allthingshair
Model rambut Micro Bangs with See-Through Bangs. l @allthingshair

Micro Bangs with See-Through Bangs merupakan potongan rambut yang mencakup poni pendek, yang juga dikenal sebagai Micro Bangs, dan disertai dengan poni yang transparan atau See-Through Bangs.

Walaupun potongannya hampir mirip dengan French Bob, gaya inspiratif ini memiliki keunikan tersendiri dengan tambahan poni see-through. Ini memberikan kesan penampilan yang manis dan menciptakan tampilan yang lebih muda. Tak heran, banyak Wanita Sukabumi yang ingin terlihat lebih muda sering memilih model rambut ini.

5. Retro Pixie/Mullet

Model rambut pixie cut/mullet. l Ace Factory
Model rambut pixie cut/mullet. l Ace Factory

Potongan rambut ini menampilkan lapisan tekstur yang sangat pendek dari samping ke depan, sementara memanjang di bagian belakang.

Gaya potongan rambut ini membawa nuansa retro dengan tata rambut shaggy yang menciptakan tampilan potongan rambut mullet.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer