25.1 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

5+5 Produk Israel Dijual di Indonesia, Warga Sukabumi Pernah Beli?

Gaya hidup5+5 Produk Israel Dijual di Indonesia, Warga Sukabumi Pernah Beli?

seukabumiheadline.com l Terdapat banyak produk Israel yang dijual luas dan diminati warga Indonesia. Dari mulai produk makanan, peralatan bayi, kesehatan hingga teknologi.

Di antara gemuruh ajakan boikot terhadap produk Israel, sebab negara Zionis itu mengobrak-abrik Gaza dan membunuh ribuan warga sipil, berikut adalah deretan produk Israel yang dijual di Tanah Air.

Masuk dalam daftar, ada buah, mainan anak, hingga laptop. Warga Sukabumi, Jawa Barat pernah membelinya?

1. Edushape

Edushape
Produk Edushape

Edushape, merek mainan anak-anak asal Israel, bukan hanya sekadar mainan biasa. Edushape merupakan alat pembelajaran yang melatih kecerdasan anak-anak dengan cara yang menyenangkan.

Meski proses produksinya dilakukan di China, keunikan dan inovasi produk ini membuatnya sangat diminati oleh masyarakat Indonesia.

2. Tiny Love

Produk Tiny Love

Tiny Love, merupakan brand perlengkapan bayi asli Israel yang bermarkas di Tel Aviv, menawarkan produk berkualitas tinggi yang sangat dihargai oleh masyarakat Indonesia, terutama mereka yang menginginkan yang terbaik untuk buah hati mereka.

3. Taf Toys

Taf Toys juga perusahaan penyedia perlengkapan bayi asal Israel, berhasil merangkul hati para orang tua di Indonesia.

Beragam produk mencakup gendongan bayi, kereta bayi, mainan bayi, hingga sabuk pengaman bayi, mereka telah membuktikan bahwa kualitas dan kenyamanan adalah yang utama.

4. Teva Pharmaceutical Industries

Teva Pharmaceutical Industries, perusahaan farmasi Israel, menjelma menjadi kekuatan besar di dunia farmasi. Di Indonesia, mereka mengakuisisi PT Actavis Generics pada 2016.

5. Rummikub

Permainan anak Rummikub

Rummikub, alat peraga permainan asal Israel, telah menemukan tempat di hati penggemar permainan di Indonesia.

Dengan 104 kartu yang menampilkan angka 1 hingga 13 dalam empat warna berbeda, serta joker yang menghibur, Rummikub menjadi permainan yang menyenangkan untuk keluarga Indonesia.

5+1. Keter Plastic

Keter Plastic, perusahaan produk rumah tangga asal Israel, berhasil memasuki pasar Indonesia dengan label Black and Decker. Mereka membawa beragam alat rumah tangga dan peralatan pertukangan dengan sentuhan inovasi dan kualitas Israel.

5+2. Jeruk Shantang

Tidak hanya produk manufaktur, Israel juga menyediakan produk pertanian. Jeruk Shantang dari Israel telah memasuki pasar Indonesia sejak 2012, dengan puluhan bahkan ribuan ton jeruk yang telah diekspor. Rasanya berhasil mencuri hati pecinta buah di Indonesia.

5+3. ZAG Industries Ltd

ZAG Industries Ltd, perusahaan asal Israel, telah menyediakan berbagai peralatan pertukangan dan peralatan rumah tangga yang diterima dengan baik di Indonesia. Salah satu produk paling populer mereka adalah palu, alat yang selalu diperlukan dalam berbagai pekerjaan rumah tangga.

5+4. Hailit

Produk alat musik seperti gitar, tamborin, drum, dan berbagai instrumen lainnya, yang berasal dari Israel, juga telah menemukan penggemar di Indonesia. Mereka membuktikan bahwa bahasa musik adalah bahasa universal yang menghubungkan budaya di seluruh dunia.

5+5. Produk Teknologi

Selanjutnya produk teknologi M-systems merupakan perusahaan Israel yang mencetuskan USB Flash Drive untuk pertama kalinya. Dikenal sebagai flashdisk, alat penyimpanan data yang dapat dengan mudah disambungkan ke berbagai perangkat elektronik seperti komputer atau laptop ini bahkan masih diterapkan hingga saat ini.

Dan Sightful yang berkantor pusat di Tel Aviv, Israel berhasil meluncurkan produk laptop AR pertamanya pada 18 Mei 2023 lalu. Laptop bernama Spacetop tersebut sekaligus menjadi laptop AR tanpa layar monitor pertama di dunia yang dihargai sekitar Rp30 juta.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer