24 C
Sukabumi
Selasa, April 30, 2024

Cek Harga Vivo V30 Pro, Mirip iPhone Versi Murah dengan Fitur Menarik

sukabumiheadline.com l Pemberitaan tentang kehadiran Vivo V30...

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Sling Putus, Hari Ketiga Evakuasi Tronton Terguling di Pamuruyan Sukabumi

SukabumiSling Putus, Hari Ketiga Evakuasi Tronton Terguling di Pamuruyan Sukabumi

SUKABUMIHEADLINE.com l Proses evakuasi mobil truk pengangkut kapur curah di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung/Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, memasuki hari ketiga, Rabu (1/5/2022).

Proses evakuasi terbilang sulit karena kontur tanah miring, jalan tanjakan dan menikung. Pantauan sukabumiheadline.com di lokasi, proses evakuasi diwarnai peristiwa putus tali sling kendaraan crane hingga lebih dari sekali.

Hingga berita ini ditulis pada pukul 03.55 WIB, proses evakuasi masih berlangsung dengan kendaraan nahas tersebut dalam posisi sudah miring.

Kemacetan panjang kembali terjadi dari kedua arah karena pemberlakuan buka tutup jalur.

Diberitakan sebelumnya, sebuah truk tronton berjalan mundur, lalu terguling di tanjakan Kampung/Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Ahad (29/5/2022) malam.

Truk bermuatan kapur tersebut diduga tidak kuat menanjak hingga kembali mundur dan menghantam dua kendaraan yang melaju di belakangnya.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun salah seorang penumpang kendaraan pribadi yang dihantam truk bernomor polisi BA 8547 AQ, itu mengalami pingsan. Selengkapnya: Truk Kapur Tak Kuat Nanjak, Tabrak 2 Mobil lalu Terguling di Cibadak Sukabumi

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer