22.4 C
Sukabumi
Jumat, Mei 3, 2024

Sport Bike Honda Dax 125 MY 2024 Memikat Pecinta Motor Retro, Harga?

sukabumiheadline.com l Motor sport berdimensi ringkas, Honda...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Jelang Nataru 2023 Puluhan Botol Miras di Parakansalak Sukabumi Disita Polisi

SukabumiJelang Nataru 2023 Puluhan Botol Miras di Parakansalak Sukabumi Disita Polisi

SUKABUMIHEADLINE.com l PARAKANSALAK – Menjelang perayaan natal dan tahun baru 2023 (Nataru) jajaran Polsek Parakansalak, Polres Sukabumi, Polda Jabar menyita puluhan botol miras dari warung dalam operasi yang dilaksanakan. Sabtu (19/11/2022).

Infomasi diperoleh sukabumiheadline.com, puluhan botol miras tersebut didapat dari hasil operasi yang dilaksanakan jajaran kepolisian Polsek Parakansalak dengan sasaran miras, narkoba, perjudian dan prostitusi.

Dari hasil operasi tersebut, jajaran kepolisian berhasil menyita sebanyak 26 botol minuman keras dari berbagai merek yang dijual di salah satu warung yang ada di Parakansalak.

“Kepada para pedagang yang kedapatan menjual miras, kami lakukan pembinaan supaya tidak menjual lagi,” ungkap Kapolsek Parakansalak Iptu Dodi Irawan.

Operasi sendiri, kata Dodi lagi dilakukan sejak sore hari dengan melibatkan unsur terkait lainnya, hal itu dilakukan untuk menjaga situasi yang kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

“Kami akan terus melaksanakan kegiatan sweeping miras, narkoba, judi dan prostitusi ini hingga pelaksanaan Nataru nanti,” jelasnya.

“Kegiatan ini dilakukan atas instruksi pak Kapolres agar menjelang Nataru ini tidak terjadi gangguan keamanan di wilayah Parakansalak,” tandasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer