23 C
Sukabumi
Kamis, April 25, 2024

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Ada TNI Aktif di Barisan Prabowo Subianto saat Debat Capres, Ini Kata Mabes TNI

PolitikAda TNI Aktif di Barisan Prabowo Subianto saat Debat Capres, Ini Kata Mabes TNI

sukabumiheadline.com l Sejumlah video dan foto beredar, terlihat ajudan calon presiden nomor urut 2, Mayor Teddy hadir dalam debat perdana capres yang digelar KPU beberapa waktu lalu. Ia duduk di barisan pendukung Prabowo menggunakan pakaian dengan warna yang sama dengan pendukung Prabowo.

Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Laksamana Muda Julius Widjojono mengatakan kehadiran Teddy dalam acara itu karena mengikuti agenda Prabowo.

Julius menyebut Teddy tidak mewakili institusi TNI. Selain itu, kehadiran Teddy juga dinilai bukan karena kepentingan pribadi.

“Dia hanya ajudan yang mengikuti kegiatan Menhan. Tidak mewakili institusi TNI atau kepentingan pribadi. Ajudan melekat ikut kegiatan Menhan,” kata Julius, Senin (18/12/2023).

Menurutnya, akan berbeda jika Teddy atau prajurit aktif lainnya karena kehendak sendiri, ikut kampanye. Ia juga berkata akan salah jika Teddy menggunakan seragam militer saat itu.

“Seperti saya tulis, kehadirannya tidak mewakili institusi TNI atau pribadi yang ikut berpolitik, yang bersangkutan hanya memposisikan dirinya sebagai ajudan, tidak lebih,” ujar Julius.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer