21.4 C
Sukabumi
Sabtu, April 13, 2024

Blueberry, sniper cantik Rusia pembantai tentara Ukraina

sukabumiheadline.com - Sosok Blueberry sangat misterius. Namun,...

Soal tangan buruh wanita asal Bojonggenteng Sukabumi putus, Latas: Disnaker harus proaktif

sukabumiheadline.com - Paskakecelakaan kerja yang terjadi di...

Bacok Ayah Kandung, Anak Durhaka di Palabuhanratu Sukabumi

SukabumiBacok Ayah Kandung, Anak Durhaka di Palabuhanratu Sukabumi

sukabumiheadline.com l PALABUHANRATU – Seorang ayah di Sukabumi, Jawa Barat, menjadi korban penganiayaan oleh anak kandungnya sendiri. Korban mengalami luka bacokan di kepalanya dan harus dirawat di rumah sakit.

Peristiwa itu dilakukan A (28) terhadap ayah kandungnya Abud (65) di rumah mereka di Kampung Badak Putih RT 04/09, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Ahad (10/9/2023) dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

Kapolsek Palabuhanratu Kompol Mangapul Simangunsong mengatakan, kejadian tersebut dipicu karena korban memarahi pelaku agar bekerja dan tidak hanya diam di rumah saja.

“Kejadian bermula pada saat pelaku dimarahi Bapaknya, dikarenakan pelaku hanya diam di rumah dan tidak bekerja, tetapi pelaku tidak menerima dimarahi,” ungkap Mangapul dalam keterangannya.

Kemudian, lanjut Kapolsek, pelaku mengambil golok dari dapur rumah. Pelaku kemudian membacokkan golok kepada korban yang merupakan ayah kandungnya hingga menderita luka berat.

“Korban menderita luka berat akibat sabetan golok pelaku dan saat ini korban dibawa ke rumah sakit,” tuturnya.

Setelah membacok sang ayah, pelaku sempat berupaya melarikan diri. Namun, upaya itu sia-sia karena pelaku ditangkap Polres Sukabumi tak lebih dari tiga jam setelah kejadian.

“Sekitar pukul 03.40 WIB, pelaku A berhasil diamankan tim gabungan dari Polres Sukabumi dan Polsek Palabuhanratu. Saat ini pelaku dalam proses pemeriksaan penyidik Satuan Reskrim,” jelasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer