18 C
Sukabumi
Senin, Juli 15, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Sudah direstui keluarga, Sule pastikan Mahalini mualaf sebelum dinikahi Rizky Febian

sukabumiheadline.com - Kepastian siapa yang berpindah keyakinan...

Benarkah Pembacok Ajun, Warga Ciambar Sukabumi Tetangganya Sendiri?

SukabumiBenarkah Pembacok Ajun, Warga Ciambar Sukabumi Tetangganya Sendiri?

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu yang dialami Ajun Junaedi (51), warga Kampung Leuwi Keris, RT 01/RW 08, Desa Ciambar, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi yang mengalami luka bacok oleh orang tidak dikenal (OTK) pada Sabtu (27/012024) dini hari tadi kini di tangani jajaran kepolisian.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Nagrak, Iptu Teguh Putra Hidayat yang membenarkan adanya peristiwa tragis tersebut.

Saat ini, kata Teguh, kasus tersebut dalam pendalaman setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh pihak Kepolisian Sektor Nagrak.

“Pihak kami sudah mengantongi identitas pelaku pembacokan terhadap korban, dan kini korban tengah dilakukan perawatan di RSUD Sekarwangi Cibadak,” ungkap Teguh.

Ia menambahkan, pihaknya sudah mengutus anggota Reskrim Polsek Nagrak dan tengah memburu pelaku pembacokan sadis ini serta dari hasil keterangan beberapa saksi di TKP baik keterangan dari istri dan ketiga anak korban menyatakan bahwa diduga pelaku merupakan warga setempat dan berinisial M.

“Pihak kami langsung mendatangi TKP dan memburu keberadaan pelaku M yang diduga menjadi pelaku pembacokan terhadap korban, semoga dalam waktu singkat pelaku dapat segera diamankan,” pungkasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer