27.4 C
Sukabumi
Kamis, Juni 13, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Daisuke Sakai, pemain Timnas Jepang dan Persija diincar Persib Bandung

OlahragaDaisuke Sakai, pemain Timnas Jepang dan Persija diincar Persib Bandung

sukabumiheadline.com – Bursa transfer pemain Persib Bandung memang selalu menarik. Sejumlah pemain mencuat dan mulai dispekulasikan bakal bergabung dengan skuad Maung Bandung.

Usai menjuarai BRI Liga 1 2023/2024, Persib Bandung diyakini tengah menyiapkan kerangka tim untuk musim baru nanti.

Dari sekian rumor transfer Persib yang beredar, muncul satu nama yang tengah dikaitkan dengan tim kebanggaan Bobotoh itu.

Pemain tersebut ialah sayap kanan eks Timnas Jepang U21 dan klub Liga Jepang Albirex Niigata, Daisuke Sakai.

Spekulasi itu muncul usai pemain berusia 27 tahun tersebut diketahui kontraknya bersama Kerala Blasters di Liga India berakhir pada 1 Juni 2024.

Melansir dari laman Transfermarket, Daisuke Sakai belakangan ini disebut-sebut sedang menjadi incaran Persib Bandung. Pemain sayap tersebut disebut bisa menjadi opsi pamin asing Asia.

Terlebih lagi, muncul wacana penambahan kuota pemain asing Liga 1 musim depan. Jika hal itu benar-benar terjadi, eks Albirex Niigata ini bisa menjadi pilihan.

Selama satu musim membela klub Liga 1 India atau Indian Super League (ISL) Kerala Blasters, Daisuke Sakai tampil dalam 21 pertandingan.

Pemain kelahiran Kota Nagasaki itu hanya mampu mencetak 3 gol dan 1 assist dari 21 pertandingan yang ia mainkan bersama Kerala Blasters.

Pemain yang baru saja mengucapkan salam perpisahan dengan klub Kerala Blasters itu langsung mencuat ke permukaan sebagai pemain incaran Persib Bandung.

Sontak kabar tersebut membuat pendukung setia Maung Bandung, Bobotoh mulai kepo dan berduyun-duyun untuk mengetahui jejak sang pemain.

“Welcome to Persib bro sakai,” tulis salah seorang yang diduga Bobotoh Persib di kolom komentar postingan Instagram Daisuke Sakai, seperti dikutip radarkuningan.com pada Kamis 6 Juni 2024.

“Wilujeng Sumping to Persib Bandung,” tulis Bobotoh di kolom yang sama.

Pemain Persija dirumorkan gabung Persib

Sementara, empat pemain Liga 1 yang dirumorkan akan bergabung dengan Maung Bandung, adalah sebagai berikut:

1. Hanif Sjahbandi (Persija Jakarta)

Gelandang bertahan asal Bandung ini dikabarkan dilirik Persib untuk memperkuat lini tengah. Hanif tampil gemilang bersama Persija di musim 2024 dan menjadi salah satu pemain kunci tim.

2. Silverio Oliviera (Borneo FC)

Bek asal Portugal ini juga dikaitkan dengan Persib. Silverio memiliki pengalaman bermain di Liga 1 bersama Borneo FC dan tampil cukup solid. Kehadirannya diprediksi dapat menambah kokoh lini belakang Persib.

3. Mitsuru Maruoka (RANS Nusantara FC)

Gelandang asal Jepang ini menjadi salah satu pemain kunci RANS Nusantara FC di musim 2024. Mitsuru terkenal dengan kemampuannya dalam mengontrol bola dan mengatur tempo permainan.

Kemampuannya ini diprediksi dapat menjadi solusi bagi lini tengah Persib yang kurang kreatif.

4. Paulo Victor (Persebaya Surabaya)

Penyerang berusia 29 tahun asal Brazil ini menjelma menjadi salah satu bintang di Liga 1.

Paulo Victor memiliki visi bermain yang baik dan finishing yang mumpuni. Persib dikabarkan tertarik untuk meminangnya dari Persebaya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer