20.4 C
Sukabumi
Senin, Juli 22, 2024

Piala Presiden 2024 hari ini, Persib vs Borneo FC, kans debut pemain anyar Maung Bandung

sukabumiheadline.com - Punggawa anyar Maung Bandung berpotensi...

5 kecamatan terluas dan tersempit, persentase terhadap luas Kabupaten Sukabumi

sukabumiheadline.com - Kabupaten Sukabumi merupakan daerah terluas...

Dengan DNA 250 CC, Kawasaki Ninja Matic 160 Bakal Obrak Abrik Dominasi NMax dan PCX

TeknoDengan DNA 250 CC, Kawasaki Ninja Matic 160 Bakal Obrak Abrik Dominasi NMax dan PCX

sukabumiheadline.com l Pasar otomotif Indonesia kembali dihebohkan dengan berita terkini dari Kawasaki yang dikabarkan berencana merilis versi terbaru dari Kawasaki Ninja Matic 160 dengan desain yang lebih ramping dan harga yang lebih ekonomis.

Kawasaki Ninja Matic 160 ini dirumorkan akan hadir dengan desain compact dan dimensi lebih mungil.

Kawasaki Ninja Matic 160 digadang-gadang sebagai pilihan sempurna untuk para penggemar otomotif yang mencari kendaraan yang lincah dan praktis untuk keperluan sehari-hari.

Bahkan, sepeda motor versi diet ini kabarnya akan dijual dengan harga terjangkau, yakni Rp20 jutaan.

Spesifikasi dan Fitur Kawasaki Ninja Matic 160

Ninja Matic 160 CC. l Istimewa
Kawasaki Ninja Matic 160 CC. l Istimewa

Meskipun hadir dengan ukuran yang lebih kecil, Kawasaki Ninja Matic 160 versi diet ini tidak mengurangi banyak fitur dan spesifikasinya.

Mengutip dari kanal Youtube Mahendra Bigbike, mesin yang digunakan tetap sama, yaitu mesin berkapasitas 160cc dengan sistem pembakaran injeksi, yang menjamin efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Fitur-fitur canggih dan modern juga masih menjadi bagian dari versi diet ini, di antaranya adalah fitur keyless, power outlet, panel digital meter, lampu LED, dan sistem pengereman cakram ABS.

Hal ini menunjukkan bahwa meskipun hadir dengan harga yang lebih murah, konsumen tetap akan mendapatkan pengalaman berkendara yang premium dengan fitur-fitur terkini.

Tidak hanya itu, desain yang diusung oleh Kawasaki Ninja Matic 160 versi diet ini juga sangat menarik.

Motor ini hadir dengan desain ala skutik maxi yang memberikan tampilan yang lebih elegan dan sporty, sejalan dengan DNA Ninja 250 yang diusungnya, membuat tampilan motor matic ini semakin gagah dan menarik perhatian.

Soal performa, kabar baiknya tidak berhenti. Kawasaki Ninja Matic 160 versi diet ini dikabarkan memiliki performa yang sangat tangguh, bahkan melebihi motor matic sekelas seperti Yamaha Nmax.

Hal ini tentu saja akan menambah daya tarik bagi para penggemar otomotif yang mencari motor matic dengan performa yang luar biasa.

Sayangnya, Kawasaki Ninja Matic 160 versi diet ini masih dalam tahap pengujian di Indonesia. Namun, bila tidak ada hambatan, diprediksi motor matic ini akan diluncurkan di Indonesia pada awal 2024.

Keberadaan Kawasaki Ninja Matic 160 versi diet ini tanpa diragukan lagi akan menambah keragaman pilihan di pasar otomotif Indonesia, khususnya di segmen motor matic.

Kehadiran Kawasaki Ninja Matic 160 versi diet ini tanpa diragukan lagi akan memenuhi ekspektasi banyak konsumen yang mencari kendaraan yang tidak hanya fungsional dan efisien, tapi juga stylish dan modern.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer