25.2 C
Sukabumi
Selasa, April 23, 2024

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Dorong Pemilu Berkualitas, Panwaslu Kecamatan Bojonggenteng Gelar Rakor PTK

PolitikDorong Pemilu Berkualitas, Panwaslu Kecamatan Bojonggenteng Gelar Rakor PTK

sukabumiheadline.com l Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menggelar Rapat Koordinasi Pengawasan Tahapan Kampanye (Rakor PTK) pada Pemilu tahun 2024, Senin (11/12/2023).

Informasi diperoleh, kegiatan berlangsung di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Bojonggenteng dihadiri Ketua Panwaslu Kecamatan Bojonggenteng dan Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi (Kordiv SDMO) Indra Sukma Agustian.

Rakor juga dihadiri Anggota dan Kordiv Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat (HP2HM) Luki Ariyandi serta Anggota dan Kordiv Penanganan Pelanggaran, Penyelesaian Sengketa (P3S) Meily Tri Rahmadani.

Dalam sambutannya, Indra Sukma Agustian menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir.

“Persiapan ini dilakukan dengan tujuan agar senantiasa terjalin sinergitas yang baik antara penyelenggara Pemilu di Bojonggenteng dengan semua stakeholder,” ujarnya kata Indra kepada sukabumiheadline.com, Senin malam.

“Mari kita secara bersama-sama ikut melakukan pengawasan pada tahapan kampanye pemilu tahun ini agar terwujud pemilu yang damai dan sukses,” imbuhnya.

Dengan diadakannya rakor tersebut, Indra mengharapkan semua pihak dapat bersinergi dan berkomitmen untuk menciptakan Pemilu yang jujur, adil, dan berkualitas.

“Kegiatan juga dihadiri Kanit IK Polsek Bojonggenteng Aipda Donald WP dan Babinsa Bojonggenteng dari Koramil Parungkuda Serma Mikdan Hadi,” kata Indra.

“Selain itu, juga dihadiri jajaran kesekretariatan Panwaslu Kecamatan Bojonggenteng, seluruh Pengawas Kelurahan dan Desa atau PKD serta tokoh masyarakat,” pungkasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer