20.4 C
Sukabumi
Senin, Juli 22, 2024

Piala Presiden 2024 hari ini, Persib vs Borneo FC, kans debut pemain anyar Maung Bandung

sukabumiheadline.com - Punggawa anyar Maung Bandung berpotensi...

5 kecamatan terluas dan tersempit, persentase terhadap luas Kabupaten Sukabumi

sukabumiheadline.com - Kabupaten Sukabumi merupakan daerah terluas...

Dua Pemain Malaysia Bakal Gabung Persib Bandung, Siapa?

OlahragaDua Pemain Malaysia Bakal Gabung Persib Bandung, Siapa?

sukabumiheadline.com l Dua pemain Malaysia diisukan dibidik Bojan Hodak dan akan segera gabung dengan Persib Bandung. Rumor adanya kedua pemain Negeri Jiran yang diisukan bakal merapat ke skuad Maung Bandung –julukan Pesib Bandung- pertama kali diberitakan media Malaysia, Semuanya Bola.

Media tersebut melaporkan dua mantan anak asuh Bojan Hodak di Kuala Lumpur FC segera gabung Persib Bandung pada bursa transfer paruh kedua musim Liga 1 2023-2024.

Adapun, kedua pemain tersebut, yakni Thirumurugan Saravanan dan Haqimi Azim yang berpaspor Malaysia.

Akan menjadi hal yang sangat baik memang jika Hodak mempunyai rencana untuk mencoba mendatangkan mantan pemainnya di Kuala Lumpur City untuk memperkuat tim (Persib Bandung),” tulis Semuanya Bola, dikutip sukabumiheadline.com, Sabtu (7/10/2023).

Belum lagi jika operator bisa mendatangkan jasa bintang muda seperti T Saravanan atau Haqimi Azim yang dinilai bisa memberikan pengalaman baru bagi para talenta muda. Selain itu, Persib Bandung dikabarkan sedikit mengalami masalah tumpul di posisi menyerang, dan ini mungkin menjadi kesempatan terbaik bagi kedua bintang muda tersebut untuk mencoba tampil menonjol,” lanjut media itu.

Berdasarkan Transfermarkt, Thirumurugan Saravanan berusia 22 tahun dan berposisi gelandang di klub Kuala Lumpur City FC. Sedangkan, Haqimi Azim berusia 20 tahun berposisi striker di klub yang sama.

Namun, laporan Semuanya Bola itu hanya berspekulasi setelah pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyebut terbuka mendatangkan pemain baru di paruh musim.

Pasalnya, selain terbilang tidak mudah juga Bojan sejauh ini tidak menyebutkan nama nama pemain yang akan direkrut.

Sejauh ini, penampilan para punggawa Persib Bandung saat ini terbilang memuaskan, setelah dalam pertandingan hari ini, Sabtu, berhasil mempecundangi tuan rumah, Persebaya Surabaya berlangsung sengit digelar di Stadion Gelora Bung Tomo.

Persib berhasil mengalahkan Bajul Ijo dengan skor 2-3.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer