23.2 C
Sukabumi
Senin, April 22, 2024

Pria tewas tersambar petir saat main handphone ternyata ASN Pemkab Sukabumi

sukabumiheadline.com - Korban tewas dalam insiden tersambar...

Daftar kamera mirrorless tapi harga di bawah Rp5 juta, minat?

sukabumiheadline.com - Ingin merasakan sensasi saat melakukan...

Belasan pemotor pengguna knalpot bising diamankan Satlantas Polres Sukabumi

sukabumiheadline.com - Belasan pengendara sepeda motor yang...

Dua Punya Pabrik di Sukabumi, Ini 5 Merek Air Mineral Terbaik di Indonesia

EkonomiDua Punya Pabrik di Sukabumi, Ini 5 Merek Air Mineral Terbaik di Indonesia

sukabumiheadline.com l Air mineral sangat dibutuhkan tubuh. Kita dianjurkan mengonsumsi air sebanyak 8 gelas atau 2 liter per harinya. Kebanyakan orang mengonsumsi air mineral dalam kemasan yang sudah siap minum, hal ini selain praktis juga lebih aman dan terjamin kandungan mineralnya.

Sebelum memutuskan untuk membeli, ada baiknya kamu mengetahui tips cara memilih air mineral yang sesuai dengan kebutuhan tubuh. Jadi, air mineral dibagi menjadi dua jenis berdasarkan kandungan tds, yaitu air lunak (soft water) dan air bersih (fresh water).

Air lunak (soft water) adalah teksturnya yang ringan dan mudah dicerna, cocok untuk yang suka dengan air minum yang terasa lembut saat melewati tenggorokan.

Air bersih (fresh water) lebih kaya akan kandungan mineral. Oleh karena itu, air tipe ini dianjurkan untuk yang ingin memenuhi asupan tubuh dengan air mineral sehabis berolahraga. Tentunya dari berbagai macam merek air mineral yang beredar di Indonesia ada yang masuk dalam jajaran air mineral terbaik.

5. Le Minerale

Le Minerale keluaran dari perusahaan Mayora memiliki proses pengemasan yang berteknologi mineral protection system. Yakni, kemasan air mineral ini akan tetap terjaga keamanannya. Selain itu Le Minerale memiliki botol yang tersegel secara khusus untuk mengantisipasi tindak pemalsuan.

4. Pristine 8+

Pristine memiliki kandungan pH lebih dari delapan sehingga efektif menetralkan asam tubuh kamu. Dengan kecanggihan teknologi Jepang air mineral ini diperkaya molekul air yang lebih kecil dan cepat diserap tubuh.

3. Eternalplus

Produk Eternalplus merupakan air mineral murni yang mengandung kalsium dan magnesium dimana hal itu baik bagi tubuh. Selain itu, Eternalplus memiliki kandungan tds yang juga sangat rendah sekaligus memiliki pH yang cukup tinggi.

2. Aqua

Berbicara mengenai air mineral, orang Indonesia biasanya akan langsung menyebut Aqua. Aqua dibuat dari sumber mata air pilihan dengan segala kemurnian dan diproses secara higienis. Aqua juga salah satu merek air mineral yang dapat ditemukan di mana saja.

Aqua yang diproduksi oleh PT Aqua Golden Mississippi memiliki banyak pabrik, salah satunya di Desa Makasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

1. Equil Mineral Water

Air mineral merek Equil ini dikemas dalam botol kaca dengan desain yang mewah dan biasanya sering tersedia di meja restoran bintang lima.

Produk ini dikemas langsung dari mata air Gunung Salak, Equil menjadi salah satu merk air mineral alami dari Indonesia yang mampu bersaing dengan produk impor lainnya.

Equil diproduksi oleh PT Equilindo Asri yang didirikan oleh Morgen Sutanto. Lokasi pabriknya berada di Jl. Taman Rekreasi Cimelati, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer