20.4 C
Sukabumi
Senin, Juli 22, 2024

5 kecamatan terluas dan tersempit, persentase terhadap luas Kabupaten Sukabumi

sukabumiheadline.com - Kabupaten Sukabumi merupakan daerah terluas...

Piala Presiden 2024 hari ini, Persib vs Borneo FC, kans debut pemain anyar Maung Bandung

sukabumiheadline.com - Punggawa anyar Maung Bandung berpotensi...

Gagal Nyalip, Avanza Seruduk Rumah di Jalan Raya Kadupugur Sukabumi

SukabumiGagal Nyalip, Avanza Seruduk Rumah di Jalan Raya Kadupugur Sukabumi

sukabumiheadline.com l Satu unit mobil Avanza dengan plat nomor F 1638 TB menabrak tembok rumah warga di Jalan Raya Kadupugur RT 17/05 Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Rabu, 7 Juli 2021 sore sekira pukul 16.00 WIB.

Pantauan di lokasi, mobil berwarna silver tersebut menabrak tembok rumah warga. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, Avanza saat itu tengah melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi.

“Mobil gagal nyalip. Malah oleng, lepas ke kanan, terus nabrak tembok rumah warga. Sopirnya perempuan,” kata saksi warga sekitar, Iman Firman kepada sukabumiheadline.com.

Wanita pengendara Avanza nampak masih syok dan belum bisa diajak bicara. Saat ditenangkan oleh ibu-ibu yang ada di lokasi kejadian, pengendara wanita itu mengaku tengah mengantuk saat membawa mobil.

Informasi yang dihimpun, tak ada korban jiwa akibat kecelakaan tunggal tersebut. Pengendara wanita juga nampak tak mengalami luka-luka serius.

Kecelakaan itu juga menimbulkan kemacetan di jalan nasional tersebut. Hingga berita ini dimuat, mobil Avanza belum dievakuasi.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer