26.8 C
Sukabumi
Minggu, Juli 14, 2024

Terobosan skuter matik murah tapi memikat Yamaha Jog 125, cek speknya

sukabumiheadline.com - Yamaha, produsen kendaraan roda dua...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Gerindra-PKB Bicara Capres 2024

PolitikGerindra-PKB Bicara Capres 2024

SUKABUMIHEADLINE.com l Elite Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerakan Indonesia Raya bertemu di sela gelaran Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke-34 di Provinsi Lampung, Kamis (23/12/2021) lalu.

Hal itu dibenarkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani. Ia juga tak menampik membicarakan soal calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 mendatang dengan PKB.

“Ya tadi dikit-dikit kita sudah mulai bicara tentang, Pak Muhaimin bertanya kepada kami tentang apakah Pak Prabowo maju (Pilpres 2024), kami jawab Pak Prabowo Insya Allah maju. Kami juga bertanya kepada Pak Muhaimin apakah Bapak maju 2024? Pak Muhaimin juga mengatakan, ya insya Allah juga,” kata Muzani.

Muzani menambahkan, Gerindra dan PKB sama-sama partai yang memiliki orientasi untuk kemajuan rakyat bangsa dan umat.

“Kita sama sama memiliki ketajaman bagaimana perjuangan terhadap rakyat, orang kecil terus diasah dan kita sama-sama memiliki orientasi-orientasi kebangsaan. Karena itu tadi kita bicara dengan Pak Muhaimin tentang Pancasila, termasuk beberapa perkembangan-perkembangan politik di Tanah Air kita bicarakan,” ujarnya.

Namun, Muzani belum bisa memastikan kepastian koalisi Gerindra dengan PKB. Menurutnya semua bergantung pada proses politik ke depan.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar NU atas dipercayakannya Lampung menjadi tuan rumah penyelenggaraan Muktamar. Pertemuannya dengan Muhaimin, kata Muzani, sebagai upaya untuk menjaga tradisi kebangsaan sekaligus menghadirkan suasana yang damai di tengah Muktamar.

“Pertemuan ini tidak lain silaturahim sekaligus menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar NU atas dipercayakannya Lampung menjadi tuan rumah penyelenggaraan Muktamar,” kata Muzani.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer