23.3 C
Sukabumi
Rabu, April 24, 2024

Tebing Palagan Bojongkokosan Sukabumi longsor timpa jalan

sukabumiheadline.com - Musibah longsor terjadi di kawasan...

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Harga Honda Forza 250, skutik maxi prestisius dan gahar dengan fitur canggih

TeknoHarga Honda Forza 250, skutik maxi prestisius dan gahar dengan fitur canggih

sukabumiheadline.com – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan penyegaran pada salah satu produk unggulannya, skutik besar Honda Forza.

Dengan desain terbaru dan fitur canggih, Honda Forza memperkuat posisinya sebagai ikon prestisius di kelasnya, memberikan kenyamanan dan kebanggaan bagi setiap pengendara di segmen skuter matik Honda.

Kesan sporti yang ditawarkan oleh Honda Forza terpancar melalui desain bodi yang semakin tajam dengan detail-detail yang diperbarui.

Meskipun demikian, kenyamanan pengendara tetap menjadi fokus utama, dipertahankan melalui posisi duduk yang nyaman. Desain lampu depan dan belakang yang baru turut memperkuat kesan sporti dan elegan, dengan teknologi LED yang diterapkan pada seluruh pencahayaan.

Fitur-fitur canggih juga turut menyempurnakan pengalaman berkendara dengan Honda Forza. Panel meter digital yang lebih besar dilengkapi dengan informasi lengkap seperti Honda Selectable Torque Control (HSTC), indikator perawatan, trip meter, dan lainnya.

Honda Forza 250 CC. - Istimewa
Honda Forza 250 CC. – Istimewa

Fitur ESS (Emergency Stop Signal) memberikan perlindungan ekstra dengan mengaktifkan lampu hazard saat pengereman mendadak, memberikan peringatan kepada pengendara di sekitarnya.

Selain itu, USB Charger pada bagian depan dengan sambungan Tipe C memudahkan pengguna untuk mengisi daya perangkat mereka saat berkendara.

Fitur unggulan lainnya adalah Electrically Adjustable Windscreen yang memungkinkan pengendara untuk mengatur ketinggian windscreen secara elektrik, meningkatkan kenyamanan berkendara.

Motor tersebut juga dilengkapi dengan mesin 250cc SOHC eSP+ berpendingin cairan yang efisien namun tetap bertenaga, serta sistem pengereman ABS 2 Channel untuk keamanan ekstra.

Marketing Director AHM, Octavianus Dwi, menegaskan bahwa Honda Forza terbaru tidak hanya menawarkan fitur dan teknologi terkini, tetapi juga kemewahan dan kesenangan bagi konsumen.

Dengan harga yang kompetitif dan empat pilihan warna eksklusif, motor tersebut siap menjadi pilihan utama bagi para penggemar skutik besar.

Motor 250 CC ini dijual dengan harga Rp81,33 juta hingga Rp90 jutaan.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer