22.8 C
Sukabumi
Selasa, April 23, 2024

Pria tewas tersambar petir saat main handphone ternyata ASN Pemkab Sukabumi

sukabumiheadline.com - Korban tewas dalam insiden tersambar...

Daftar kamera mirrorless tapi harga di bawah Rp5 juta, minat?

sukabumiheadline.com - Ingin merasakan sensasi saat melakukan...

Belasan pemotor pengguna knalpot bising diamankan Satlantas Polres Sukabumi

sukabumiheadline.com - Belasan pengendara sepeda motor yang...

Lupakan Vespa, Ada Suzuki Verde Harga Jauh Lebih Terjangkau

TeknoLupakan Vespa, Ada Suzuki Verde Harga Jauh Lebih Terjangkau

sukabumiheadline.com l Suzuki kembali meramaikan pasar otomotif dengan merilis motor matic retro terbarunya yang diberi nama Suzuki Verde.

Motor ini membawa desain klasik yang mengingatkan pada era Vespa jadul, namun dengan sentuhan modern yang membuatnya tetap keren dan menarik.

Kesan klasiknya Suzuki Verde terlihat jelas dari desain batok headlamp, lampu depan-belakang, serta lampu sein yang dibikin serba membulat mirip Vespa lawas era 1960-an.

Kemudian bagian bodi depannya sekilas mirip Vespa Smallframe dengan sayap ramping yang disertai dasi dan gril bulat berlapis chrome.

Desain spakbor depannya juga ikutan membulat dan sarat dengan nuansa retro, bentuknya tampak menyerupai milik Vespa Super 150 2-tak.

Dengan peluncuran diam-diam, Suzuki berusaha menarik perhatian pecinta skutik retro dengan pilihan menarik ini.

Desain Klasik ala Vespa Jadul

Salah satu daya tarik utama Suzuki Verde adalah desainnya yang membawa nuansa Vespa jadul. Dari batok headlamp hingga lampu depan-belakang yang bulat, Suzuki Verde mengusung gaya klasik yang sangat memikat.

Bagian bodi depannya menampilkan bentuk yang melebar dan pipih, memberikan kesan vintage yang begitu kuat. Tampilan keseluruhan motor ini sepertinya membawa kita kembali ke masa-masa keemasan skutik klasik.

Suzuki Verde. l Istimewa

Sentuhan Warna Latin yang Memikat

Selain desain klasik, Suzuki Verde juga menonjolkan sentuhan warna Latin yang memikat. Pilihan warna yang cerah dan mencolok menambah daya tarik visual motor ini.

Suzuki berhasil menciptakan kombinasi desain retro dan warna yang modern, menciptakan harmoni yang unik dan menarik perhatian di jalanan.

Fitur Modern dan Performa Handal

Meskipun tampil dengan desain klasik, Suzuki Verde tetap menyematkan fitur-fitur modern untuk kenyamanan pengendara. Fitur-fitur tersebut dapat mencakup panel instrumen digital, lampu LED, dan sistem konektivitas. Performa motor ini juga diandalkan, dengan mesin bertenaga yang memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan

Harga Terjangkau

Keunggulan lain yang dimiliki Suzuki Verde adalah harganya yang terjangkau. Dibandingkan dengan pesaingnya, seperti Honda Scoopy, Suzuki Verde menawarkan nilai lebih dengan harga yang lebih ramah di kantong.

Pada peluncuran pertamanya 25 tahun lalu, Suzuki Verde dibanderol 179.000 Yen atau setara Rp18,9 jutaan (kurs 1 Yen = Rp106.01 per 1 Agustus 2023).

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer