27.4 C
Sukabumi
Kamis, Juni 13, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Mulai Bulan Depan GBLA akan Direnovasi, Persib Bandung Pindah Kandang

OlahragaMulai Bulan Depan GBLA akan Direnovasi, Persib Bandung Pindah Kandang

sukabumiheadline.com l Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Pasalnya, GBLA masuk dalam daftar 22 stadion yang akan diperbaiki Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Menurut Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, dirinya sudah mendapatkan kabar tersebut, dan renovasi akan dimulai antara Desember 2023 dan awal Januari 2024.

“GBLA rencananya masuk dalam 22 stadion yang akan direnovasi oleh Kementerian PUPR. Jadi saat ini kami sedang dalam koordinasi yang sangat intens dengan Kementerian PUPR juga Dispora, karena rencananya GBLA akan direnovasi pada Desember atau Januari,” kata Teddy, Kamis (23/11/2023).

Namun demikian, Teddy belum bisa memastikan lokasi kandang Persib Bandung selama GBLA direnovasi. Namun, kemungkinan timnya kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat.

“Saat ini kita masih proses mencari solusi. Karena banyak sekali hal-hal yang harus dikerjakan,” jelas dia.

Sekadar informasi, Stadion Si Jalak Harupat baru saja selesai dipergunakan untuk ajang Piala Dunia U-17 2023. Selain memiliki kualitas lapangan berstandarisasi FIFA yang sudah teruji selama gelaran kompetisi sepakbola usia muda tingkat internasional tersebut, juga fasilitas penunjang yang dinilai lebih baik dibandingkan beberapa stadion lainnya.

Stadion Pakansari di Cibinong, Kabupaten Bogor, pun dapat menjadi opsi lainnya. Tim Pangeran Biru sempat menggunakan stadion Pakansari sebagai markas alternatif guna melanjutkan sisa kompetisi di Liga 1 musim lalu.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer