22.8 C
Sukabumi
Selasa, April 23, 2024

Pria tewas tersambar petir saat main handphone ternyata ASN Pemkab Sukabumi

sukabumiheadline.com - Korban tewas dalam insiden tersambar...

Daftar kamera mirrorless tapi harga di bawah Rp5 juta, minat?

sukabumiheadline.com - Ingin merasakan sensasi saat melakukan...

Belasan pemotor pengguna knalpot bising diamankan Satlantas Polres Sukabumi

sukabumiheadline.com - Belasan pengendara sepeda motor yang...

Nokia T20 Banting Harga Sampai 60%, Berminat?

TeknoNokia T20 Banting Harga Sampai 60%, Berminat?

sukabumiheadline.com l Tablet Nokia T20 adalah salah satu gadget yang menawarkan spesifikasi mengesankan. Secara desain, tablet Nokia T20 mengusung panel IPS LCD berukuran 10,4 inci, dengan resolusi 1.200 x 2.000 piksel dan rasio layar 5:3.

Sebagai produsen gadget ternama, Nokia tak hanya memproduksi smartphone, Nokia juga menghadirkan tablet terbaiknya yang cukup mencuri perhatian masyarakat.

Layar ini juga mendukung fitur playback video hingga resolusi 2K dan memiliki tingkat kecerahan hingga 400 nits.

Di bagian depan, pada bagian bingkai atas tablet ini, terdapat kamera beresolusi 5 MP yang bisa digunakan untuk berfoto.

Bagian belakang, Nokia T20 juga dibekali dengan satu kamera lainnya yang beresolusi 8 MP, yang ditemani dengan modul LED flash untuk membantu kegiatan pemotretan di kondisi minim cahaya.

Tablet ini ditenagai oleh prosesor Unisoc T610 berkecepatan 1,8 GHz. Tablet ini dilengkapi dengan RAM 4/8 GB dengan ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB dan 128 GB.

Seperti perangkat tablet lainnya, Nokia T20 ini memiliki baterai dengan kapasitas cukup jumbo, yakni 8.200mAh, yang mendukung pengisian berdaya 15 watt.

Sedangkan untuk aspek konektivitas, Nokia T20 yang masuk Indonesia hanya mendukung jaringan internet melalui Wi-Fi, tidak disertai dengan dukungan kartu SIM.

Untuk fitur pendukung lainnya pada tablet ini, mencakup fitur biometrik face unlock, Google Kids Space untuk mode pemakaian tablet khusus anak-anak, hingga sertifikat tahan debu dan percikan air dengan rating IP52.

Ada pula dukungan output suara dengan teknologi Ozo Audio, dual stereo speaker, dual microphone, serta dukungan konektor USB tipe-C dan audio jack 3,5 mm.

Di Indonesia, tablet tersebut hadir dengan varian warna Ocean Blue. Pada 2021 Nokia T20 dibanderol dengan harga Rp3,3 juta.

Sedangkan, sejak November 2023 lalu dibanderol seharga Rp1.930.000 saja.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer