27.4 C
Sukabumi
Kamis, Juni 13, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Oppo Tablet Pad 2: Spek Gahar, Tipis dan Ringan, Cek Harga dan Speknya di Sini

TeknoOppo Tablet Pad 2: Spek Gahar, Tipis dan Ringan, Cek Harga dan Speknya di Sini

sukabumiheadline.com l Oppo Indonesia kembali menciptakan kejutan dengan merilis produk terbarunya, tablet yang diberi nama Oppo Pad 2.

Oppo Pad 2 tampil dengan layar LCD seluas 11.61 inci dan refresh rate 144 Hz dan dilengkapi dengan teknologi Dolby Vision. Tablet ini menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan pengalaman multimedia yang memukau.

Dibandingkan dengan tablet lain di rentang harga yang serupa, Oppo Pad 2 menonjol dengan ketebalan yang tipis, hanya 0.26 inci. Desain ini memberikan kesan elegan dan mudah dibawa, menjadikannya teman yang ideal untuk produktivitas dan hiburan di mana pun.

Tablet ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 9000, dilengkapi dengan CPU octa-core dan GPU Mali-G710 MC10. Oppo Pad 2 siap memberikan performa tinggi untuk kebutuhan penggunaan sehari-hari, termasuk multitasking, hiburan, dan produktivitas.

Oppo Tablet Pad 2. l Istimewa

Oppo Pad 2 hadir dengan RAM 8 GB dan ROM 256 GB, memberikan ruang penyimpanan yang cukup besar untuk menyimpan file, aplikasi, dan data pengguna.

Keunikan tablet ini terletak pada dukungan “RAM Expansion,” memungkinkan penambahan kapasitas RAM hingga 4GB dari memori internal.

Tablet ini berjalan pada sistem operasi Android 13 sebagai dasarnya, dengan antarmuka ColorOS 13.1, versi orisinal Oppo. Ini memberikan pengalaman pengguna yang halus, fitur canggih, dan integrasi yang optimal dengan perangkat lunak.

Oppo Pad 2 dilengkapi dengan teknologi Dolby Vision dan Dolby Atmos, menciptakan pengalaman multimedia yang lebih mendalam dan imersif.

Ini cocok untuk menikmati konten audio-visual dengan kualitas terbaik. Meskipun tablet, Oppo Pad 2 tidak mengabaikan kemampuan kamera.

Terdapat kamera utama 13 MP dengan f/2.2 dan dukungan Auto-Focus (AF) untuk mengabadikan momen penting. Kamera depan 8 MP dengan f/2.3 siap digunakan untuk konferensi video dan swafoto berkualitas.

Oppo Pad 2 resmi hadir di pasar Indonesia dan dibanderol Rp9.999.000.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer