18 C
Sukabumi
Senin, Juli 15, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Sudah direstui keluarga, Sule pastikan Mahalini mualaf sebelum dinikahi Rizky Febian

sukabumiheadline.com - Kepastian siapa yang berpindah keyakinan...

Pernah Menikah dengan Pria Sukabumi, Viral Connie Bakrie Selingkuh, Benarkah?

NasionalPernah Menikah dengan Pria Sukabumi, Viral Connie Bakrie Selingkuh, Benarkah?

sukabumiheadline.com l Mantan istri eks Panglima Komando Cadangan Strategis (Pangkostrad) Letjen TNI Djadja Suparman, Connie Rahakundini Bakrie dikabarkan telah berselingkuh.

Wanita yang dikenal sebagai pengamat militer dan intelijen itu menyebut isu perselingkuhan yang beredar di X sebagai serangan pribadi terhadap dirinya.

Adapun, berbagai serangan yang diterimanya, termasuk beredarnya file BAP Connie sebagai saksi di Mahkamah Militer tahun 2013 di media sosial X pekan lalu.

Berita Terkait: 

Akhir Karier Djaja Suparman, Warga Sukabumi Pertama yang Jadi Pangkostrad

Intip Kemesraan Pengamat Militer Connie Bakrie dengan Pria Sukabumi

Jenderal TNI asal Sukabumi: Ada Drama yang Menginginkan Saya Dipenjara di Lapas Umum

Sebelumnya, beredar file BAP Connie Rahakundini Bakrie di medsos X, kini file tersebut sudah tidak tersedia.

“Saya ingin sampaikan selama ini saya diam. Ketika ada yang menyerang saya, harkat saya, martabat saya, kehormatan pribadi saya,” ujar Connie.

Adapun, BAP tersebut menyebutkan bahwa Connie menjadi saksi 2 dari 6 saksi lainnya. Singkatnya, Connie tercantum terlibat dalam kasus perselingkuhan dalam BAP tersebut.

Connie menegaskan bahwa dirinya hanya menjadi saksi dalam kasus tersebut, dan BAP yang beredar berisi fitnah dan hoaks tentang kehidupan pribadinya.

“Seperti beredarnya file BAP saya sebagai saksi, catat ya, saksi, catat lagi nih, saksi, di Mahkamah Militer pada 2013 yang beredar di sosial media X minggu lalu,” ucap dia.

File BAP itu sudah di-takedown oleh Panglima TNI,” imbuhnya.

Selain BAP, Connie juga mendapatkan banyak pesan di grup WhatsApp berisi dua serial tulisan tentang dirinya yang penuh hoaks dan fitnah.

Connie menegaskan bahwa dirinya tidak akan gentar dengan serangan-serangan tersebut dan akan terus memperjuangkan apa yang dia yakini.

“Bagi saya, ini adalah konsekuensi logis dari apa yang akan terus saya suarakan dan perjuangkan, untuk sebuah negara Indonesia yang lebih maju, yang demokratis, yang berkeadilan, yang lebih tinggi konstitusinya,” pungkas Connie.

Menikah dengan Pria asal Sukabumi

Tidak banyak yang mengetahui jika pengamat militer dan pertahanan Connie Rahakundini Bakrie menikah dengan seorang pria asal Sukabumi.

Dr. Connie Rahakundini Bakrie, M.Si kerap tampil di layar kaca sebagai nara sumber yang membahas berbagai isu militer dan pertahanan. Namanya mulai dikenal publik setelah membuat pernyataan adanya mafia alat utama sistem persenjataan (alutsista) di Kementerian Pertahanan.

Diketahui, Connie pernah dipersunting Djadja Suparman. Djadja sendiri merupakan pria kelahiran Sukabumi, Jawa Barat. Baca juga: Jenderal TNI asal Sukabumi: Ada Drama yang Menginginkan Saya Dipenjara di Lapas Umum

Dari pernikahannya itu, Connie dan Djadja dikaruniai tiga orang anak, yakni Audindra, Samantha Azzaria Wahab, Aurelle Allesandra Merkava.Sayangnya, Connie dan Djadja kemudian bercerai pada 2014 lalu. Baca lengkap: Pengamat Militer dan Intelijen Connie Bakrie Menikah dengan Pria Sukabumi dan Punya Tiga Anak

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer