19.8 C
Sukabumi
Selasa, Juli 23, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Pulang dari Hajatan, Tiga Tewas di Tempat dalam Laka Tunggal di Ciemas Sukabumi

SukabumiPulang dari Hajatan, Tiga Tewas di Tempat dalam Laka Tunggal di Ciemas Sukabumi

SUKABUMIHEADLINES.com l CIEMAS – Terjadi kecelakaan di jalan provinsi ruas Palangpang – Loji, tepatnya di Tanjakan Dini atau Tanjakan Cilegok Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Ahad (3/10/2021), sekitar pukul 14.00 WIB.

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian bahwa mobil nahas mobil Avanza warna silver Nopol B 1905 SZR tersebut membawa rombongan, usai menghadiri hajatan keluarganya di wilayah Jampang Kulon.

Setelah itu, mereka pulang melalui jalur jalan Geopark – Ciletuh, dengan tujuan Jakarta melalui Loji – Palabuhanratu. Namun, ketika melintasi turunan mobil tidak terkendali, diduga rem blong dan menabrak tembok di bawah tower.

Mobil tersebut berpenumpang 7 orang dengan sopir. Adapun yang meninggal ditempat satu perempuan dan sopir, dan satu lagi perempuan dilarikan ke RSUD Palabuhanratu.

“Memang ada korban meninggal sebanyak tiga orang, dua perempuan, satu laki – laki,” kata Kapolsek Ciemas AKP Iwan Kusmawan kepada sukabumiheadlines.com.

Namun, Iwan mengaku belum mengantongi identitas korban laka tunggal tersebut karena ketika dirinya ke TKP, korban sudah dievakuasi ke RSUD Palabuhanratu.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer