26.8 C
Sukabumi
Minggu, Juli 14, 2024

Terobosan skuter matik murah tapi memikat Yamaha Jog 125, cek speknya

sukabumiheadline.com - Yamaha, produsen kendaraan roda dua...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Realme Pad Mini, tablet ringkas dengan harga terjangkau dan performa tangguh

TeknoRealme Pad Mini, tablet ringkas dengan harga terjangkau dan performa tangguh

sukabumiheadline.com – Realme Pad Mini, tablet Android 8 inci yang dirilis di Indonesia pada Agustus 2022, menawarkan kombinasi desain yang ringkas dan ringan, performa yang andal berkat chipset Unisoc Tiger T616, serta baterai besar berkapasitas besar.

Dengan harga yang terjangkau, tablet ini menjadi pilihan menarik bagi mereka yang membutuhkan perangkat untuk aktivitas sehari-hari seperti menjelajah internet, menonton video, dan bermain game ringan.

Realme Pad Mini tampil dengan desain yang modern dan minimalis, ditandai dengan bezel yang tipis di sekeliling layar. Bodi depan terbuat dari aluminium, sementara bagian belakang menggunakan bahan plastik yang memberikan daya tahan yang baik.

Dilengkapi dengan speaker stereo, menghasilkan kualitas suara yang lebih baik untuk pengalaman multimedia yang lebih menyenangkan.

Realme Pad Mini dibekali dengan spesifikasi teknis yang cukup untuk memenuhi berbagai kebutuhan dasar pengguna. IPS LCD 8.7 inci dengan resolusi 800 x 1340 piksel dan refresh rate 60Hz, memberikan tampilan yang jernih dan warna yang tajam.

Unisoc Tiger T616, memastikan performa yang cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game ringan.

Spesifikasi Realme Pad Mini 

Realme Pad Mini
Realme Pad Mini – Istimewa

Penyimpanan internal 32GB atau 64GB, meski sayangnya tidak dilengkapi dengan slot kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan. Kamera belakang 8MP (wide), cukup untuk kebutuhan fotografi dasar.

Kamera depan 5MP, cocok untuk video call dan selfie sederhana. Kapasitas baterai 6400mAh, cukup besar untuk penggunaan seharian penuh. Pengisian daya 18W, memungkinkan pengisian baterai yang relatif cepat.

Baterai 6400mAh memastikan tablet ini bisa bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya saat bepergian.

Mendukung Wi-Fi 5, Bluetooth 5.0, dan USB-C, memastikan konektivitas yang cepat dan stabil. Selain itu, Android 11 dengan antarmuka Realme UI 3.0, memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan intuitif.

Layar IPS LCD 8.7 inci memberikan tampilan yang cukup besar dan jelas untuk menonton video, bermain game, dan browsing internet dengan nyaman.

Dengan desain yang ringan dan ringkas, Realme Pad Mini mudah dibawa ke mana saja, menjadikannya teman ideal untuk mobilitas tinggi.

Realme Pad Mini menawarkan nilai terbaik di kelasnya dengan harga yang kompetitif, menjadikannya pilihan yang menarik bagi pengguna dengan anggaran terbatas.

Realme Pad Mini adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari tablet Android 8 inci dengan performa andal, baterai besar, dan harga yang terjangkau.

Tablet ini sangat cocok untuk kebutuhan sehari-hari seperti browsing internet, menonton video, dan bermain game ringan. Dengan desain yang modern dan portabel, Realme Pad Mini siap menjadi teman setia Anda dalam berbagai aktivitas harian.

Tablet ini tersedia dalam dua warna menarik: Dark Gray dan Blue, yang menambah kesan elegan dan stylish.

Buat kamu yang berminat, bisa membeli tablet ini dengan banderol Rp1.860.000 hingga Rp2.999.000.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer