25.1 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Tengak sebotol alkohol 70% dan Cendo Lyteers pria asal Sukabumi ini tewas

SukabumiTengak sebotol alkohol 70% dan Cendo Lyteers pria asal Sukabumi ini tewas

sukabumiheadline.com – Warga Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, digegerkan dengan penemuan mayat. Mayat yang ditemukan warga tersebut dari mulutnya keluar darah dan berbusa, sehingga warga memprediksi mayat tersebut meninggal dikarenakan overdosis penggunaan obat-obatan terlarang, Rabu (4/4/20243).

“Warga menemukan mayat dari mulutnya keluar darah dan berbusa. Sepertinya meninggal karena overdosis penggunaan zat-zat terlarang,” kata Erwin Komara Sukma, warga Kecamatan Bayah, dikutip Ahad (7/4/2024).

Kapolsek Bayah, AKP Malik Abraham membenarkan, adanya penemuan mayat di lapangan merdeka Bayah, tepatnya dibelakang SDN 4 Bayah Barat.

Masih kata Kapolsek, mayat tersebut bernama Reza RM, warga Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, saat ditemukan dalam keadaan telungkup serta pada bagian bibir dan mulut mengeluarkan darah.

Dijelaskan Kapolsek, penemuan mayat itu berawal ketika Rumnah, warga sekitar hendak mengambil peralatan masak di warungnya. Saat tiba di warungnya itu kemudian Rumnah menemukan sesosok mayat dalam keadaan tertelungkup.

“Warga menemukan mayat itu tergeletak dekat warungnya. Kemudian penemuan mayat itu dilaporkan kepada kepolisian,” ungkap Kapolsek.

Pihaknya, lanjut Kapolsek, belum mengetahui secara pasti penyebab kematian warga Sukabumi tersebut, yang pasti kata dia, disekitar lokasi ditemukannya mayat terdapat satu botol alkohol 70 persen dan Cendo Lyteers.

”Tidak tahu pasti penyebab kematiannya. Di Lokasi hanya ditemukan sebotol alkohol 70 persen dan obat tetes mata merk Cendo Lyteers,” tutup Kapolsek.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer