25.2 C
Sukabumi
Selasa, April 23, 2024

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

WMoto Gemma 125, Skuter Matic Desain Modern dan Fitur Canggih, Segini Harganya

TeknoWMoto Gemma 125, Skuter Matic Desain Modern dan Fitur Canggih, Segini Harganya

sukabumiheadline.com l Baru-baru ini ada gebrakan baru dari WMoto, dengan menghadirkan Gemma 125, yang siap untuk menggebrak pasar skuter matic di Tanah Air.

Kehadiran skuter matic terbarunya ini, berhasil menyuguhkan kombinasi antara desainnya yang modern dan juga memiliki beberapa fitur canggih.

Skuter matic pendatang ini, menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang menyukai sebuah kendaraan dengan gaya retro, dan juga nyaman serta memiliki performa mesin unggul.

Jika dilihat secara sekilas, Gemma 125 ini memiliki tampilan yang mirip seperti Honda Scoopy dan juga Yamaha Grand Filano, dan skuter matic ini lebih menonjolkan keunggulannya dalam sektor fitur serta harga yang cukup terjangkau.

Kehadirannya ini, sengaja diposisikan sebagai pesaing yang cukup serius, khususnya di pasar skuter matic, dan juga siap mencuri perhatian para pengendara motor urban.

Sesuai dengan namanya, Gemma 125 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc 4 langkah, satu silinder dan juga sudah memiliki pendingin cairan.

Mesin yang dimiliki oleh Gemma 125 ini, menghadirkan performa mesinnya yang handal dan juga ideal, khususnya untuk penggunaan di perkotaan.

Sementara itu, motor ini juga sudah dibekali dengan sistem injeksi bahan bakar, sehingga membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit dan efisien, tanpa harus mengorbankan performa mesin yang optimal.

Skuter matic pendatang ini, menggunakan transmisi otomatis CVT, sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman, dengan pergantian giginya yang mulus.

Hal ini tentu saja, membuatnya menjadi pilihan yang ideal, bagi para pengendara yang memiliki aktivitas harian cukup padat dengan kendaraan roda dua, apalagi di wilayah-wilayah yang rawan dengan kemacetan.

WMoto Gemma 125. l Istimewa
WMoto Gemma 125. l Istimewa

Selanjutnya, untuk menambah kenyamanan berkendara, motor ini disuguhkan dengan suspensi depan jenis teleskopik, sementara suspensi belakangnya menggunakan lengan ayun.

Gemma 125 ini, berani memberikan kenyamanan berkendara yang lebih baik, dan juga lebih stabil ketika digunakan untuk berkendara, baik di jalanan mulus ataupun jalanan bebatuan sekalipun.

Tidak hanya itu saja, skuter matic ini juga sudah dibekali dengan sistem pengereman yang handal, dimana pengeremannya menggunakan rem cakram pada bagian depan dan tromol pada bagian belakang.

Kombinasi antara rem depan dan belakangnya, mampu memberikan daya pengereman yang lebih baik, apalagi ketika menghadapi situasi jalanan dengan kecepatan tinggi.

Gadis sekolah itu melahirkan tepat di pelajaran. rekaman menyeramkan
Hadir dengan desain klasik retro yang khas, Gemma 125 ini benar-benar berhasil memancarkan sebuah kesan klasik yang timeless alias tidak termakan oleh waktu.

Memiliki bentuk body yang lembut, dan juga sedikit bulat, membuat motor ini menjadi pilihan yang cukup menarik bagi sebagian pengendara yang menyukai desain retro.

Meskipun dihadirkan dengan dimensi yang mungil, namun Gemma 125 ini hadir dengan ruang penyimpanan luas di bawah joknya, sehingga mampu memudahkan penyimpanan barang ataupun helm.

Skuter matic pendatang baru ini, tidak hanya menawarkan kenyamanan saja dalam berkendara, namun juga sudah dilegkapi dengan fitur hiburan modern.

Beberapa diantaranya seperti, layar instrumen digital, lampu LED dan juga konektivitas bluetooth, sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Panel instrumen pada skuter matic ini, juga sudah dilengkapi dengan teknologi full TFT LCD, sehingga mampu memudahkan koneksi dengan smartphone, dan juga memberikan kemudahan akses dan informasi selama perjalanan.

Selain itu, motor yang dijual Rp25 jutaan ini juga hadir dengan pilihan warna yang beragam dan modern, sehingga mampu memberikan pilihan yang sesuai dengan pengendaranya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer