19.8 C
Sukabumi
Selasa, Juli 23, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Xiaomi Pad 7 Pro Naik Kelas dari Generasi 6, Intip Bocoran Spesifikasi dan Harganya

TeknoXiaomi Pad 7 Pro Naik Kelas dari Generasi 6, Intip Bocoran Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Tahun ini, Xiaomi cukup sukses dengan tablet Xiaomi Pad 6. Tablet kelas menengah ini bisa dibilang menawarkan standar baru di kelasnya. Salah satunya yaitu dengan menghadirkan SoC mumpuni, dan fitur Display Out.

Kekinian, Xiaomi merilis penerusnya yaitu Xiaomi Pad 7 series. Intip ulasannya di sini.

Xiaomi Pad 7 Pro Naik Kelas

Tablet ini kabarnya akan kembali tersedia dalam versi pro. Bocoran mengenai Xiaomi Pad 7 Pro pun mulai beredar. Seperti yang dilansir dari GSMChina, beberapa detail spesifikasi tablet tersebut diungkap.

Disebutkan kalau tablet ini punya layar 10 inchi dengan resolusi 1480×2367. Rasio layarnya tampaknya akan berubah, mengingat di Xiaomi Pad 6 Pro menggunakan resolusi 1800 x 2880, dengan rasio 16:10. Layar ini juga kembali didukung dengan refresh rate yang tinggi yaitu mencapai 144Hz.

Tablet ini akan dibekali dengan SoC dengan nomer model SM8550, atau yang bisa kita identifikasikan sebagai Snapdragon 8 Gen 2. Ini tentunya merupakan peningkatan, dari generasi sebelumnya yang menggunakan SoC Snapdragon 8+ Gen 1.

Fitur lainnya yang diungkap yaitu tablet ini kembali dibekali dengan Quad-Speaker Stereo. Selain itu akan disematkan juga dua kamera di bagian belakang yaitu kamera Wide dan Depth Sensor, serta kamera selfie di bagian depan.

Tablet ini akan dirilis dengan antarmuka terbaru Xiaomi yaitu HyperOS berbasis Android 14. Namun yang masih menjadi spekulasi, kemungkinan Xiaomi masih akan merilis tablet ini hanya di region China saja. Seperti yang dilakukan pada produk sebelumnya yaitu Xiaomi Pad 6 Pro.

Tentunya kita juga masih menantikan bocoran spesifikasi dari Xiaomi Pad 7, yang lebih memungkinkan untuk dirilis di pasar Global termasuk di Indonesia.

Untuk urusan harga, informasi dihimpun tablet ini dihargai Rp4.999.000 di marketplace.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer