21.4 C
Sukabumi
Sabtu, April 13, 2024

Blueberry, sniper cantik Rusia pembantai tentara Ukraina

sukabumiheadline.com - Sosok Blueberry sangat misterius. Namun,...

Soal tangan buruh wanita asal Bojonggenteng Sukabumi putus, Latas: Disnaker harus proaktif

sukabumiheadline.com - Paskakecelakaan kerja yang terjadi di...

Yamaha XP 400 Super Keren dan Macho, Skutik Adventure Pesaing Honda ADV 160

TeknoYamaha XP 400 Super Keren dan Macho, Skutik Adventure Pesaing Honda ADV 160

sukabumiheadline.com l Skutik baru bergaya adventure tourer sekelas Honda ADV baru saja resmi meluncur dan siap mengaspal di Indonesia. Matic Adventure anyar dari pabrikan Yamaha yang berlabel XP 400 hadir di segmen bigmatic bergaya adventure.

XP 400 ini dikabarkan akan segera meluncur di tanah air, dengan desain super keren dan ganas serta akan dijual dengan harga yang kompetitif dikelasnya.

Pada motor ini dibekali desain yang sekilas serupa dengan Honda XADV 750. Sebut saja seperti desain dual headlamp-nya yang sekilas terlihat mirip, meski headlamp pada XP ini terlihat dibuat sedikit lebih lebar serta pastinya sudah menggunakan pencahayaan LED.

Pada bagian panel instrumen yang dibuat super lebar dengan perpaduan analog dan TFT pada bagian panel instrumennya.

Yamaha XP 400. l Istimewa
Yamaha XP 400. l Istimewa

Lalu, pada bagian suspensi dan kaki-kakinya, dibekali suspensi Upside Down dengan velg 17 inci dan ban 110/70 model dual purpose, serta pengereman cakram ganda ABS pada bagian depan.

Sedangkan di bagian belakang menggunakan suspensi hidrolik dengan velg 15 inci dan ban 160/60 Dual Purpose, serta pengereman cakram ABS belakang.

Lanjut ke bagian stop lamp-nya, Terlihat memiliki desain Tail atau stop lamp yang cukup lebar dengan desain futuristik dan pencahayaan LED berlabel XP 400.

Pada matic bergaya adventure ini dibekali mesin berkapasitas 400 cc dengan tenaga 36,7 pada 8.150 RPM dan torsi 38,1 Nm pada 5400 RPM.

Hadir di segmen matic adventure tourer, motor ini kabarnya jika masuk Indonesia akan dibandrol dengan harga kompetitif di kelasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer