25.7 C
Sukabumi
Jumat, Juni 14, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Paman Anwar Usman langgar etik lagi, MKMK kembali beri sanksi

sukabumiheadline.com - Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK)...

Cerita Lucu Happy Salma, Aktris asal Sukabumi Salah Kirim WA Protes ke Ernest

Gaya hidupCerita Lucu Happy Salma, Aktris asal Sukabumi Salah Kirim WA Protes ke Ernest

SUKABUMIHEADLINE.com l Aktris asal Sukabumi, Happy Salma baru-baru ini terlibat insiden salah kirim pesan WhatsApp (WA). Hal itu diketahui setelah komedian sekaligus sutradara Ernest Prakasa membagikan momen lucu dirinya saat menerima chat WA dari Happy Salma.

Momen lucu ini terjadi saat Happy tiba-tiba mengirimkan pesan yang isinya bikin Ernest bingung. Kejadian salah kirim chat WA ini dibagikan Ernest melalui akun Twitter-nya.

Momen salah kirim WA ini terjadi pada Kamis (25/11/2022) sore. Dalam chat-nya, Happy Salma tampak akan menghubungi petugas kolam renang yang ada di rumahnya.

Kebetulan, nama petugas kolam renangnya sama-sama Ernest. Hal ini membuat Happy salah mengirim pesan ke Ernest Prakasa.

momen happy salma salah kirim wa ke ernest © berbagai sumber
Twitter/@ernestprakasa

Ernest ini air kolamnya bau banget kaporitnya terlalu kenceng,” tulis Happy Salma dalam pesan salah kirimnya ke Ernest Prakasa.

Menyadari salah kirim ke Ernest Prakasa, Happy pun buru-buru menjelaskan kalau Ernest yang ia maksud adalah tukang kolam renang yang kebetulan namanya sama. Tampak Happy juga berusaha menelepon Ernest, tapi tidak diterima.

“Maksudnya tukang kolam renang di rumah, namanya Ernest,” jelas Happy Salma.

Mendapatkan pesan yang membingungkan dan kemungkinan besar salah kirim dari Happy Salma, Ernest Prakasa membalasnya dengan candaan serta emoji tertawa.

Momen salah kirim itu pun jadi kocak karena balasan Ernest yang nyeleneh banget. Bahkan sutradara film Cek Toko Sebelah ini sempat-sempatnya membalas pesan salah kirim Happy Salma tersebut dengan menyebutkan film yang dibintangi Happy Salma.

Maaf bu tadi memang tumpah kayanya saya keasyikan nonton Before Now & Then,” balas Ernest.

Diberitakan sukabumiheadline.com sebelumnya, film Before Now and Then adalah film berbahasa Sunda yang dibintangi Happy Salma. Baca lengkap: Dibintangi Artis asal Sukabumi, Nana Raih 3 Penghargaan FFI 2022

Aktris asal Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Happy Salma, dikenal sebagai artis peran. Wanita Sukabumi yang satu ini memiliki nama lengkap Jero Happy Salma Wanasari dan populer dengan nama Happy Salma saja. Baca lengkap: Profil Happy Salma, Wanita Sukabumi Bintang film Before Now & Then Tampil di Berlin

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer