22.1 C
Sukabumi
Senin, Mei 20, 2024

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

I Gede Suharja Izinkan Mahalini Mualaf

Gaya hidupI Gede Suharja Izinkan Mahalini Mualaf

sukabumiheadline.com l Kabar penyanyi Mahalini akan mualaf ramai diperbincangkan publik. Kabar tersebut menguat mengingat Rizky Febian yang beragama Islam dikabarkan akan segera mempersunting Mahalini yang memeluk Hindu.

Terkait kabar putrinya mualaf, ayah Mahalini, I Gede Suharja, memberikan sinyal jika dirinya akan mengizinkan perubahan agama tersebut.

“Jadi kalau kita dari keluarga udah sepakat, kemanapun si anak itu tidak masalah pindah agama yang penting mereka bahagia,” ungkapnya dalam YouTube Agmo Project dikutip sukabumiheadline.com, Selasa (30/5/2023).

Bagi I Gede Suharja, yang terpenting adalah jika anak-anaknya saling mencintai. Karenanya, bagi dia tak masalah jika kelak putrinya itu harus mengikuti agama pasangannya.

Ia juga menyatakan bahwa semua agama memiliki kebaikan dan tidak ada agama yang mengajarkan hal-hal buruk.

“Kalau masalah beda keyakinan, kita yakini juga semua agama itu kan baik. Tidak ada agama itu mengajarkan hal buruk,” ucapnya.

“Intinya mereka suka sama suka dan mengerti memiliki baik itu kekurangan, kelebihan. Biasanya kita di Bali sih ikut suami ya, tapi tetap kita serahkan kepada mereka. Kalau emang anaknya ikut suami, nggak masalah,” jelasnya.

I Gede Suharja juga menegaskan bahwa ia tidak ingin terlibat dalam hal-hal yang lebih terkait dengan perbedaan agama mereka.

Baginya, semua agama baik dan yang terpenting adalah kebahagiaan yang tercipta dari persatuan dua insan.

“Bahagia itu menyatukan dua insan menjadi satu yang penting bahagia. Kalau misalnya satu keyakinan kalau tidak bahagia kan juga nggak baik,” tambahnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer