23.4 C
Sukabumi
Minggu, Juli 14, 2024

Terobosan skuter matik murah tapi memikat Yamaha Jog 125, cek speknya

sukabumiheadline.com - Yamaha, produsen kendaraan roda dua...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Internal Golkar Pecah? Airlangga Hartarto Diminta Tak Ngotot Jadi Cawapres Prabowo

PolitikInternal Golkar Pecah? Airlangga Hartarto Diminta Tak Ngotot Jadi Cawapres Prabowo

sukabumiheadline.com l Kader Partai Golkar di Jawa Barat meminta Ketua Umumnya, Airlangga Hartarto, agar legawa tidak menjadi calon wakil presiden (cawapres) bagi Prabowo Subianto.

Kader Golkar meminta Airlangga untuk mengusung mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Pilpres, berpasangan dengan Prabowo Subianto yang diusung Partai Gerindra.

Suara muncul dari kader senior Partai Golkar di Garut, Agus Joy. Ia mengaku miris karena partainya tak kunjung bersikap jelang Pilpres 2024.

“Golkar ini pemilik suara kedua terbesar di parlemen. Tapi kadernya seolah tidak dilirik di pilpres ini,” ungkap Agus kepada wartawan, Kamis (5/10/2023) lalu.

Agus menambahkan, saat ini ada dua nama yang digadang-gadang akan diusung Golkar di Pilpres, yakni Airlangga Hartanto dan Ridwan Kamil.

Namun, berdasarkan hasil survei dari beberapa lembaga, Ridwan Kamil menempati posisi teratas untuk diusung di Pilpres 2024.

Agus pun meminta Airlangga Hartarto untuk realistis dan legawa mengusung Ridwan Kamil pada pilpres mendatang. Kang Emil, disebut Agus, pantas diusung menjadi Cawapres Prabowo Subianto.

“Kang Emil sudah layak dan pantas menjadi cawapres mendampingi Pak Prabowo. Selain itu, beliau juga tokoh yang merepresentasikan Jawa Barat. Lebih baik Pak Ketum realistis dan legawa saja. Toh ini demi kemajuan dan kemenangan Golkar,” kata Agus.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer