23 C
Sukabumi
Kamis, April 25, 2024

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Jangan Ragukan Nasionalisme Marc Klok: Keluarga Saya Tidak Senang

OlahragaJangan Ragukan Nasionalisme Marc Klok: Keluarga Saya Tidak Senang

sukabumiheadline.com l Di tengah ramainya isu “Local Pride”, tidak memengaruhi rasa cinta gelandang Persib Bandung, Marc Klok.

Ketika semua umat Kristiani merayakan momen Natal 2023 bersama keluarga, ia memilih tidak karena harus membela Timnas Indonesia dalam persiapan menghadapi Piala Asia 2023.

Seperti diketahui, Marc Klok saat ini sedang berada di Turki bersama Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan atau TC serta uji coba untuk mematangkan persiapan menghadapi Piala Asia 2023 di Qatar.

Hal itu tentu membuat Marc Klok sedih. Namun, ia menyadari itu adalah bagian dari risiko yang harus dihadapinya sebagai pemain profesional.

“Tentu keluarga saya tidak senang dengan fakta saya tidak berada di sana bersama mereka. Tentunya mereka sangat merindukan saya dan itu normal, saya juga sangat merindukan mereka,” kata dia dikutip dari republikbobotoh.com.

Marc Klok memastikan keluarganya sangat mendukung penuh kariernya di lapangan hijau. Apalagi tampil di turnamen major seperti Piala Asia merupakan salah satu impian besar Marc Klok.

“Tapi mereka mengerti karena ini panggilan tim nasional dan mereka tahu arti dari turnamen ini, mereka bangga kepada saya. Tentu saja saya juga ingin membuat mereka semakin bangga dan setelah ini akan kembali berkumpul lagi bersama,” jelasnya.

“Tapi untuk saat ini, Garuda menjadi yang utama ketimbang keluarga, kami tentunya melihat ke depan untuk turnamen ini,” pungkas Marc Klok.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer