26.8 C
Sukabumi
Minggu, Juli 14, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Terobosan skuter matik murah tapi memikat Yamaha Jog 125, cek speknya

sukabumiheadline.com - Yamaha, produsen kendaraan roda dua...

Ketika Mertua Wanita Kaget Ternyata Menantu Mantan Pacarnya

InternasionalKetika Mertua Wanita Kaget Ternyata Menantu Mantan Pacarnya

SUKABUMIHEADLINE.com l Momen unik terjadi pada satu acara pernikahan di Provinsi Shandong, China. Pasalnya, mempelai pria dan ibu mertua sempat memiliki hubungan asmara, alias mantan pacar.

Dilansir dari eva.vn, dari foto yang beredar terlihat kedua mempelai serta kedua orang tua sedang melakukan prosesi sungkem. Terlihat mereka mengenakan baju pengantin tradisional China.

Diketahui dalam tradisi di China, pasangan pengantin harus membungkuk di hadapan orang tua, nantinya kedua mempelai akan diberikan hadiah oleh orang tua.

Biasanya, para orang tua akan memberikan hadiah berupa amplop merah berisi uang. Terlihat acara pernikahan tersebut sangat kental nuansa khas China dengan warna merah memenuhi setiap dekorasi.

Namun, terlihat juga ekspresi tak biasa dari ibu mertua dan mempelai pria yang tengah berhadapan.

Ketika momen sungkem, keduanya terlihat sangat canggung dan malu. Bahkan ibu mertua berusaha menutupi wajahnya dengan amplop merah yang bakal ia serahkan.

Bukan tanpa alasan, kecanggungan ibu mertua dan mempelai pria tersebut dikarenakan keduanya pernah memiliki hubungan spesial di masa lalu. Dikabarkan, keduanya sempat menjalin kasih namun kandas di tengah jalan.

Diketahui, ibu mertua merupakan ibu tiri dari mempelai wanita, ia menikah dengan ayah dari mempelai wanita yang usianya jauh lebih tua.

Namun ia tak menyangka harus bertemu lagi dengan mantan kekasihnya, lebih-lebih pada momen pernikahan.

Banyak warganet yang memberikan komentar agar keduanya tetap fokus menjalani hubungan sebagai ibu mertua dan menantu dan tidak mengingat kembali asmara di masa lalu.

“Cerita ini lebih dari serial televisi” komentar salah seorang warganet “Nasib adalah kejutan.

Meskipun mereka tidak bisa bersama, mereka masih bisa bertemu, namun harus ingat soal identitas mereka yang sekarang” balas warganet “Semoga cinta lama bersemi kembali tidak terjadi pada keluarga ini” balas warganet

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer