23.4 C
Sukabumi
Minggu, Juli 14, 2024

Terobosan skuter matik murah tapi memikat Yamaha Jog 125, cek speknya

sukabumiheadline.com - Yamaha, produsen kendaraan roda dua...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Pakai Busana Setengah Terbuka, Gadis Penjual Pancake Berurusan dengan Polisi

InternasionalPakai Busana Setengah Terbuka, Gadis Penjual Pancake Berurusan dengan Polisi

sukabumiheadline.com | Seorang gadis penjual pancake di Thailand viral di media sosial dan harus berurusan dengan polisi setempat. Masalahnya, bukan pancake jualannya yang unik sehingga menjadi viral, tapi karena pakaiannya yang sangat seksi saat berjualan.

Mahasiswi keperawatan di Thailand bernama Olove Aranya Apaiso, berhasil menjual pancake dalam jumlah banyak sebab pakaian yang dikenakan gadis berusia 23 tahun itu menunjukkan belahan dada.

Disebutkan media setempat, sebelumnya ia hanya bisa menjual 30 kotak makanan setiap hari. Sejak memamerkan dadanya, penjualan pancake bisa melesat hingga empat kali lipat.

Wanita yang dipanggil Olive ini meminjam atasan berpotongan rendah milik temannya yang dipakai saat berjualan di kiosnya di Chiang Mai, Thailand. Setelah Olive berpakaian terbuka itu, banyak pembeli bersemangat mengantre untuk mencicipi crepes.

Tak hanya itu, para pembeli juga mengambil foto bersama dirinya saat Olive sedang memasak.

Namun, masalahnya tidak semua warga menyukai strategi marketing ala Olive ini, ada beberapa warga yang melaporkannya kepada polisi. Pakaiannya itu disebut tidak pantas sehingga petugas mendatangi kiosnya pekan lalu.

Polisi membawa Olive ke stasiun. Di sana dia diperingati dan diceramahi tentang kebersihan makanan serta menghormati budaya kota. Olive dibebaskan oleh polisi tanpa tuduhan, tapi Olive diingatkan untuk mengganti pakaiannya dan diancam ditangkap karena berpakaian tidak sopan.

Olive telah meminta maaf karena telah menyinggung siapa pun dengan busananya yang terbuka. Dia mengatakan menaruh selotip di putingnya agar baju tidak terlepas.

Sambil menangis, Olive mengaku terpaksa berdagang untuk menghasilkan uang sendiri. “Saya hanya berusaha untuk menghidupi diri sendiri,” katanya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer