20.4 C
Sukabumi
Senin, Juli 22, 2024

5 kecamatan terluas dan tersempit, persentase terhadap luas Kabupaten Sukabumi

sukabumiheadline.com - Kabupaten Sukabumi merupakan daerah terluas...

Piala Presiden 2024 hari ini, Persib vs Borneo FC, kans debut pemain anyar Maung Bandung

sukabumiheadline.com - Punggawa anyar Maung Bandung berpotensi...

Pengantin asal Sukabumi Ini Curhat Usai Resepsi Nikah Diserbu Lalat, Tamu Tak Mau Makan

KontenPengantin asal Sukabumi Ini Curhat Usai Resepsi Nikah Diserbu Lalat, Tamu Tak Mau Makan

sukabumiheadline.com l Pernikahan sejatinya menjadi peristiwa paling dikenang oleh siapapun. Terlebih bagi pasangan yang baru pertama kali melangsungkannya.

Karenanya, momen pernikahan selalu diabadikan dalam bentuk foto maupun video agar bisa kembali disaksikan bersama anak atau cucu kelak.

Namun, apa jadinya bagi Siti Fatimah dan Andri. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 7 Mei lalu itu viral di media sosial karena pesta pernikahan mereka diserbu lalat hingga menjadi gunjingan tamu undangan yang datang.

Informasi diperoleh, lokasi pernikahan Siti dan Andri di daerah Sukabumi, Jawa Barat, memang berdekatan dengan peternakan ayam. Bahkan, tempat pelaminan pasangan ini hanya berjarak tiga meter saja dari kandang ayam.

“Ya soalnya jarak dari rumah aku ke peternakan itu sekitar 10 meter. Terus kalau dari pelaminan itu, jaraknya ke peternakan itu tiga meter. Jadi dekat banget, ngebelakangin peternakan posisi pelaminan aku,” kata Siti saat diundang dalam acara SELEBRITA TRANS7 Lifestyle, dikutip dari kanal YouTube televisi swasta itu, Selasa (26/9/2023).

Lalat menyerbu resepsi pernikahan Siti Fatimah dan Andri. l Istimewa
Lalat menyerbu resepsi pernikahan Siti Fatimah dan Andri. l Istimewa

Sialnya lagi, saat pesta pernikahan masa panen ayam. Alhasil, lalat pun menyerbu lokasi pernikahan Siti dan Andri.

“Terus pas itu lagi panen ayam, jadi si lalatnya itu kumpul di resepsi aku. Kalau panen ayam kan pasti banyak lalat,” keluh Siti dan Andri.

Namun demikian, baik Siti maupun Andri tidak menjelaskan secara detail alamat pesta pernikahan mereka berlangsung.

Jadi Bahan Cibiran Tamu Undangan 

Setelah semua upaya dilakukan, namun tetap tak membuahkan hasil, Siti dan Andri pun akhirnya memilih pasrah.

Akibatnya, pasangan yang sejatinya menikmati momen paling bahagia dalam hidupnya itu malah harus ikhlas dicibir para tamu.

Padahal, keduanya sudah berupaya melakukan berbagai cara untuk mengusir serbuan lalat tersebut. Salah satunya dengan menggunakan semprotan pengusir lalat. Namun, akhirnya mereka malah justru khawatir lalat-lalat itu pada mati di lokasi pesta pernikahan.

“Kita abisin obat lalat yang disemprot gitu, sudah habis beberapa botol, tetap saja enggak ngaruh. Terus kalau lalat itu mati, malah lebih bikin jijik gitu, soalnya kan lalat makan bangkai, jadi kalau mati lebih jijik,” kenang Siti.

Akibatnya, pesta resepsi Siti dan Andri menuai cibiran dari tamu undangan yang datang. Ada tamu yang memutuskan tidak makan, ada pula yang menuding keluarga pasangan Siti dan Andri sengaja menyajikan makanan bangkai.

“Ada yang langsung pulang saja, enggak makan. Terus ada yang bilang ‘mungkin itu menyajikan makanan bangkai’, kayak gitu. Banyak sih, kayak orang-orang (bilang), ‘jorok banget yah’,” ungkap Siti.

Banjir Dukungan Netizen

Kisah menyedihkan Siti dan Andri ini kemudian dibagikan di TikTok hingga menjadi viral.

Sialnya lagi, sang pemilik peternakan ayam disebutkan tidak mau bertanggungjawab atas kejadian tersebut, hingga siti pun merasa malu karena menjadi bahan pembicaraan banyak orang.

Bahkan, saking malunya, Siti enggan membagikan foto pernikahannya dengan Andri di media sosial.

“Aku juga enggak pernah upload foto nikahan, soalnya malu banyak lalat,” kata Siti.

Siti Fatimah dan Andri dipotret ulang rekomendasi seorang netizen yang berprofesi sebagai MUA. l Istimewa
Siti Fatimah dan Andri dipotret ulang rekomendasi seorang netizen yang berprofesi sebagai MUA. l Istimewa

Namun, unggahan Siti di TikTok justru mendapatkan respons dari netizen. Banyak netizen memberikan dukungan dan semangat pada Siti dan suaminya .

Bahkan, salah seorang Make Up Artist (MUA) bahkan membantu Siti dan Andri untuk mengabadikan kembali momen pernikahan keduanya di studio. MUA ini juga menyediakan tempat foto dan fotografer.

Siti Fatimah dan Andri dipotret ulang rekomendasi seorang netizen yang berprofesi sebagai MUA. l Istimewa

“Ada yang kemarin Kak Tamara bantuin make up buat foto ulang di studio dia, terus dia juga booking-in fotografernya. Terus, hasilnya juga di luar ekspektasi aku, bagus banget,” ungkap Siti bahagia.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer